Jakarta (ANTARA) - New, personel grup idola K-pop The Boyz mengeluarkan lagu pertama yang ditulis sendiri berjudul "0329 from.24," ungkap agensi IST Entertainment, Jumat (31/12).

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Sabtu, melalui lagu tersebut, sang penyanyi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang telah dia terima dari para penggemar.

“Ada banyak kali momen kesepian dan sedih, tetapi terima kasih kepada kalian, aku bisa menjadi seseorang berusia 24 tahun yang bahagia. Aku membuat lagu ini dengan harapan The B bisa sedikit terhibur setiap kali diliputi kesepian, ” tulis dia untuk The B yakni nama fandom resmi The Boyz.

New memulai debutnya pada tahun 2017 bersama The Boyz yang beranggotakan 11 personel. Awal bulan ini, dia bersama grupnya tampil langsung di depan penggemar secara offline, hampir tiga tahun sejak acara sebelumnya.

Saat itu, The Boyz memberi penggemar sebuah lagu, berjudul "Candles" untuk menandai ulang tahun debut keempat mereka. New, Q, Sunwoo dan Eric berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu itu.


Baca juga: Hengkang dari Namoo Actors, Park Min Young gabung Hook Entertainment

Baca juga: Lee Jong Suk donasi Rp1,2 miliar untuk anak-anak yang membutuhkan

Baca juga: Empat artis K-pop yang akan rilis karya pada Januari 2022

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022