Jakarta (ANTARA) - Menyambut datangnya musim semi, adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes".

Berdasarkan keterangan resminya, koleksi ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian, pada koleksi adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat kekinian. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Baca juga: Deretan koleksi YEEZY yang rilis di Desember 2021

Baca juga: Wilio hadirkan koleksi kolaborasi Adidas dan Disney

 
adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes" (ANTARA/adidas)


Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang keluarga dengan sentuhan moderen pada gaya pakaian dan sepatu.

Latar belakang menampilkan dua harimau yang sedang bermain untuk menandai tahun Macan yang berada dalam lingkaran, atau sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan.

"Never Change Your Stripes" merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu. Koleksi ini akan tersedia mulai dari 3 Januari 2022.

Baca juga: Dua koleksi Yeezy terbaru di pertengahan Desember 2021

Baca juga: adidas + YEEZY luncurkan sandal Pure dan Ochre

Baca juga: "HALLS of IVY" koleksi terbaru dari adidas dan IVY PARK

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022