Jakarta (ANTARA) - Danilo menjadi pemain kelima Paris Saint Germain yang dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus melewatkan pertandingan Piala Prancis melawan Vannes pada Senin malam, demikian pengumuman klub, seperti dikutip AFP, Senin.

Gelandang asal Portugal itu menambah daftar pemain PSG yang terpapar COVID-19 setelah sehari sebelumnya, klub Ligue 1 Prancis itu juga mengumumkan bahwa Lionel Messi dan tiga rekannya dinyatakan tertular virus corona varian Omicron.

Tiga orang tersebut, yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

Baca juga: Ancelotti sebut transfer Mbappe ke Madrid harus tunggu sampai Juni

Absennya lima pemain tersebut memaksa pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk memanggil para pemain Amerika Selatan, yang baru kembali berlatih pada Minggu kemarin, untuk pertandingan menghadapi tim divisi empat, Vannes.

Rekan Marquinhos dan Messi dari Argentina, Angel Di Maria dan Mauro Icardi, termasuk di antara mereka yang kemungkinan bakal diturunkan.

Sebelumnya, Prancis pada Minggu melaporkan tambahan 58.432 kasus COVID-19, yang merupakan angka yang jauh lebih rendah dibanding empat hari sebelumnya ketika infeksi tambahan harian di negara tersebut mencapai lebih dari 200.000 kasus, demikian catatan Reuters.

Prancis bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brazil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus virus corona.

Baca juga: Arsenal segera dapat pinjaman Georginio Wijnaldum dari PSG
Baca juga: Prancis, negara ke-6 dengan lebih dari 10 juta kasus COVID-19


Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022