Jakarta (ANTARA) - AC Milan kemungkinan bisa kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Davide Calabria dan Ante Rebic dalam laga melawan AS Roma, Kamis pekan ini, tulis laman fotball-italia, Senin.

Keempat pemain ini sudah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan satu timnya, kecuali Ante Rebic yang masih menjalani latihan terpisah Minggu kemarin.

Kembali berlatihnya empat pemain ini menjadi kabar melegakan untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli yang menghadapi badai cedera akhir tahun lalu.

Rafael Leao, Ante Rebic dan Davide Calabura memiliki masalah pada bagian otot, sedangkan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut kiri menjelang pertandingan melawan Empoli beberapa waktu lalu.

Baca juga: Federico Bernardeschi tegaskan ingin tetap membela Juventus

Meski empat pemain sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan, AC Milan terpaksa kehilangan Simon Kjaer yang absen hingga akhir musim karena cedera.

Selain itu, Fode Ballo-Toure, Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan absen setidaknya hingga Februari mendatang karena akan berlaga dengan negara mereka masing-masing dalam Piala Afrika.

Stefano Pioli berharap keempat pemain bisa segera pulih dan dapat diturunkan ketika harus berhadapan dengan AS Roma nanti.  Milan mengincar kemenangan agar bisa menjaga jarak dari Inter yang berada di puncak klasemen.

Milan menduduki posisi kedua dengan 42 poin dari 19 pertandingan atau empat poin di bawah Inter yang berada pada urutan pertama.

Baca juga: Axel Tuanzebe segera gabung Napoli

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022