Jakarta (ANTARA) - Britney Spears tampak berhenti mengikuti akun Instagram adiknya, Jamie Lynn Spears. Dikutip dari E! News, bintang pop tersebut baru-baru ini unfollow adiknya di platform media sosial itu.

Ini adalah hal baru setelah perseteruan kakak dan adik ini diketahui publik di bulan-bulan terakhir proses hukum untuk mengakhiri konservatori Britney yang berakhir pada November lalu.

Per 3 Januari, Jamie Lynn masih mengikuti kakaknya di Instagram.

Pada Juni tahun lalu, Britney buka suara tentang perwalian yang ia jalani bertahun-tahun, di mana ia menyebut ayahnya dan orang-orang yang terlibat dalam hal itu perlu dipenjara.

Setelah muncul di pengadilan di Los Angeles, sang penyanyi menulis pesan panjang untuk penggemar, ia mengeluhkan orang-orang yang dekat dengannya "tidak pernah hadir". Pesan itu ditulis tak lama setelah Jamie Lynn secara terbuka mengungkapkan dukungan terhadap Britney untuk pertama kalinya.

Pada Juli, Britney menegur adiknya secara spesifik.

"Aku tidak suka adikku tampil di acara penghargaan dan menampilkan remix LAGUKU," tulisnya. "Yang disebut orang terdekatku sangat melukaiku!"

Ibu Britney, Lynne, sebelumnya membela Jamie Lynn, meminta para kritikus untuk "berhenti" menyerang putrinya.



Baca juga: Britney Spears ungkap belum siap untuk kembali ke industri musik

Baca juga: Britney Spears dikabarkan sedang garap lagu terbaru

Baca juga: Konservatori Britney Spears berakhir setelah 13 tahun

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022