New York (ANTARA/Business Wire)- VEGANZONE, "aplikasi super" yang sangat diperlukan bagi mereka yang mengadopsi gaya hidup vegan - vegetarian, menyelesaikan Proses Beta dan memulai peluncurannya di 196 Negara untuk menumbuhkan Komunitas Vegan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220103005333/en/

Logo Veganzone (veganzone)

Diluncurkan di Dunia untuk menghubungkan hampir 100 juta vegan di seluruh dunia, VEGANZONE adalah platform aplikasi super tempat pengguna nabati dapat menikmati berbagi nilai-nilai umum, menemukan restoran terdekat, produk, acara, berita, resep, dan orang-orang!

Pemindai Produk Vegan & Bebas Kekejaman, Kalkulator Vegan, Nutrisi, Restoran Terdekat, Resep, Berita Vegan adalah beberapa fitur yang paling disukai.

Tidak ada Vegan di dunia yang akan merasa sendirian lagi!

“Veganzone hadir untuk memastikan setiap orang yang tertarik dengan gaya hidup nabati merasa seperti di rumah sendiri, dapat mengajukan pertanyaan, dapat belajar dengan mudah, dan berbagi pengalaman karena kami ingin Veganisme dapat diakses oleh semua orang,” kata Pendiri & Pengusaha Veganzone, Murat Aksu.

“Aplikasi ini juga dipromosikan untuk vegetarian, karena begitu banyak dari mereka yang mempertimbangkan untuk sepenuhnya bebas dari kekejaman dan menjadi vegan, dan itulah mengapa jumlah vegan di seluruh dunia menunjukkan peningkatan pesat. Veganzone tersedia gratis di Google Play Store dan App Store. Datang dan bergabunglah dengan kami!” tambahnya.

#3 Produk Terbaik Bulan Ini dalam 2.880 produk di Producthunt.com

Veganzone masing-masing dinobatkan sebagai produk terbaik hari ini, produk terbaik minggu ini dan produk terbaik ketiga bulan ini, dari 2.880 produk di Producthunt.com pada bulan Maret.

Veganzone didirikan di New York pada Maret 2021, oleh Selin Tuyen, Murat Aksu, dan Ogous Chan Ali. Veganzone, yang menerima investasi pertamanya dari Focus Global Project dengan Valuasi 3 juta dolar AS pada bulan Maret, menyelenggarakan putaran investasi baru untuk investor baru pada bulan Februari 2022.

VEGAN DALAM ANGKA

Jika gerakan tersebut mempertahankan tingkat pertumbuhannya saat ini, dalam waktu sepuluh tahun, setidaknya satu dari lima orang akan menjadi vegan.

Sebuah survei yang dilakukan untuk Veganuary menemukan bahwa 32% orang Amerika berencana untuk makan lebih banyak makanan nabati pada tahun 2022.

Perkiraan terbaru mengklaim ada 100 juta vegan di dunia, dan 800 juta vegetarian.

Jumlah total vegan, vegetarian, dan semua kategori terkait, mendekati 14 persen dari populasi dunia - dan terus bertambah setiap hari.

HYPERLINK





Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220103005333/en/

Kontak
Kontak untuk media:
Anna Cohen
Bwo
+1-917-423-5804

Sumber: Veganzone

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022