Jakarta (ANTARA) - Rapper Saweetie dan ikon musik Cher ditampilkan dalam iklan kampanye MAC “Challenge Accepted”, yang menantang penggunanya untuk menguji riasan dan ketahanan tata rias tersebut ketika digunakan.

Iklan kampanye MAC yang diluncurkan pada Senin (3/1) malam waktu setempat juga menandai kampanye terbaru Saweetie bersama perusahaan tata rias tersebut sejak menjadi duta merek pada bulan September.

"'Challenge Accepted' berarti menantang status quo, dan saya mencoba melakukannya setiap hari dengan bisnis saya, dengan musik saya, dengan pesan yang saya berikan kepada dunia," kata Saweetie kepada WWD dikutip Selasa.

“Karena saya kuliah, sesuatu yang dikatakan kepada saya adalah, ‘Mengapa Anda menjadi rapper ketika Anda memiliki gelar?’ Tapi saya menantang itu. Saya akan melakukan apa yang saya sukai. Jadi 'Challenge Accepted' dari pihak MAC, dari pihak saya, saya merasa kami terus menantang mereka yang ragu.”

Meskipun dua bintang musik itu tampak sangat bertolak belakang, namun pada kenyataannya keduanya langsung cocok ketika bertemu.

“Cher sangatlah luar biasa. Setiap kali seseorang meminta saya untuk menggambarkannya, saya merasa tidak ada satu kata pun yang dapat menggambarkannya, dia sosok yang ajaib,” kata Saweetie.

“Dia menyenangkan. Dia sangat penuh dengan pengetahuan dan saya sangat senang bekerja dengannya. Jika saya bisa, saya ingin melakukannya lagi.”



Baca juga: McDonald's meluncurkan menu baru edisi selebriti "Saweetie Meal"

Baca juga: Universal Pictures garap biopik Cher

Baca juga: Cher lantunkan lagu ABBA berbahasa Spanyol bantu perangi COVID-19

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022