Jakarta (ANTARA) - Pemain film Vanessa Kirby dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk menggantikan Jodie Comer dalam film terbaru Ridley Scott bertajuk "Kitbag", The Hollywood Reporter melaporkan pada Rabu.

"Kitbag" sendiri merupakan film sejarah Scott yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai Napoleon. Kirby akan memerankan Josephine, peran yang sebelumnya dimiliki oleh Jodie Comer.

Film ini berpusat pada kebangkitan Napoleon di medan perang dan politik, sambil berfokus pada kisah cinta antara dirinya dan Josephine.

Kirby, yang memerankan Putri Margaret dalam dua musim pertama "The Crown" dari Netflix, menerima nominasi Oscar untuk penampilannya di "Pieces of a Woman".

Ia juga muncul dalam film seperti "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" dan "Mission: Impossible — Fallout". Dia akan kembali ke franchise Tom Cruise untuk "Mission: Impossible VII" yang akan datang.

Comer, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Scott di film "The Last Duel", keluar dari "Kitbag" karena masalah penjadwalan dengan produksi panggung West End pertamanya, Prima Facie.

"Sayangnya, karena COVID dan perubahan jadwal, saya rasa saya tidak dapat bergabung di 'Kitbag' sekarang karena konflik penjadwalan," kata aktris tersebut.

"Kitbag" akan mulai syuting di Eropa akhir bulan ini, sementara Comer akan memulai latihan untuk produksi panggung West End pertamanya pada bulan Maret, untuk keterlibatan penampilan terbatas dari April hingga Juni.

Baca juga: Vanessa Kirby dan Netflix kerja sama buat film-film tentang wanita
Baca juga: Vanessa Kirby sampaikan keajaiban persalinan di "Pieces of a Woman"

Baca juga: Shia LaBeouf, Vanessa Kirby beradu akting di film "Pieces of a Woman"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022