Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora Selasa (4/1) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari pelaksanaan vaksin booster dengan skema gratis dan berbayar hingga Indonesia lalui libur Tahun Baru tanpa lonjakan kasus COVID-19.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
- Kemenkes: 12 Januari 2022 dimulai booster gratis dan berbayar
 
Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI Siti Nadia Tarmizi mengatakan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 booster atau dosis penguat antibodi pada 12 Januari 2022 berlaku untuk yang gratis maupun berbayar.
 
Selengkapnya di sini
 
- Menteri Dalam Negeri terbitkan dua instruksi mengenai lanjutan PPKM
 
Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, menerbitkan dua Instruksi Mendagri tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).
 
Selengkapnya di sini
 
- LTMPT tegaskan siswa yang lulus SNMPTN tidak boleh ikut SBMPTN
 
Ketua Pelaksana Eksekutif Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Prof Budi Prasetyo menegaskan siswa yang lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tidak boleh mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Selengkapnya di sini
 
- IDAI minta orang tua belajar dari kondisi COVID-19 di negara maju
 
Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) meminta kepada seluruh orang tua yang masih ragu memberikan vaksin kepada anaknya untuk dapat belajar dari kondisi pandemi COVID-19 yang ada di negara maju.
 
Selengkapnya di sini
 
- Satgas: Indonesia lalui libur Tahun Baru tanpa lonjakan kasus COVID-19
 
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menyatakan bahwa Indonesia berhasil melalui periode libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tanpa lonjakan kasus infeksi virus corona.
 
Selengkapnya di sini
 
 
 
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
Copyright © ANTARA 2022