Jakarta (ANTARA) - Korea Selatan kini semakin banyak menyuguhkan kisah-kisah menarik bagi para penggemarnya.

Tidak hanya isu sosial dan drama romantis, Anda juga dapat menikmati berbagai tayangan yang menegangkan dan memompa adrenalin. Jalinan cerita yang memikat dengan premis unik berhasil membuat penonton terpaku untuk menyimak kisahnya hingga akhir. Tertarik untuk tahu lebih banyak?

"Time to Hunt"

Film thriller asal Korea ini menceritakan kisah Joon-Seok (Lee Je-Hoon), seorang pria yang baru bebas dari penjara dan merencanakan perampokan tempat perjudian ilegal bersama ketiga teman baiknya.

Di tengah kondisi Korea Selatan yang sedang berada di ambang kehancuran, tanpa disadari aksi gegabah mereka menimbulkan resiko tinggi sehingga pria misterius bernama Han (Park Hae-Soo) datang untuk membunuh mereka satu-persatu.

"The Silent Sea"
"The Silent Sea" (HO/Netflix)


Dibintangi oleh Bae Doona dan Gong Yoo, serial sepanjang delapan episode ini menjadi karya sci-fi thriller pertama dari Korea. Dengan latar di masa depan ketika bumi telah kekurangan sumber daya, sebuah tim elit ditugaskan untuk pergi ke pusat penelitian yang telah ditelantarkan di bulan.

Di sana, mereka harus menghadapi berbagai kejadian misterius dalam suasana yang semakin mencekam, bahkan hingga satu per satu anggota tim pun gugur. Akankah mereka dapat mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di sana?

Baca juga: Film dan drama Korea sepanjang Januari

Baca juga: Im Si-wan, Ko A-sung dan Son Hyun-ju akan tampil dalam drama "Tracer"

Baca juga: Kim Go-eun dikonfirmasi bintangi drama "Little Women"


Halaman selanjutnya: Squid Game hingga The Call

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022