Kami mau fokus ke pertandingan. PSIS mempunyai pemain baru, tetapi pemain anyar kami juga sudah siap membawa Persija menjadi lebih baik
Jakarta (ANTARA) - Persija mewaspadai "ledakan" para pemain baru PSIS menjelang pertemuan kedua tim pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1).

"PSIS menjalani musim dengan baik dan kini mereka mendapatkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Kami tidak mengetahui bagaimana mereka akan berlaga besok, tetapi tentu kami menghormati mereka," ujar pelatih Persija Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual, diikuti di Jakarta, Rabu.

Alessio pun menegaskan bahwa skuadnya sudah disiapkan untuk mengantisipasi permainan PSIS.

Baca juga: Persija belum pasti turunkan pemain baru sejak awal kontra PSIS

PSIS memastikan kedatangan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad mulai putaran kedua Liga 1 2021-2022 yaitu Taufik Hidayat, Rahmad Hidayat serta dua pemain asing yakni Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh.

Mereka sudah berada di Bali dan siap merumput kontra Persija.

Bek sekaligus gelandang bertahan Persija Tony Sucipto juga memprediksi performa PSIS semakin menggigit dengan para pemain anyarnya.

Akan tetapi, Tony menyatakan bahwa skuadnya tidak terlalu mempermasalahkan soal PSIS dan fokus ke skuad sendiri.

Baca juga: PSIS tak terkendala meski belum ditemani Dragan Djukanovic

"Kami mau fokus ke pertandingan. PSIS mempunyai pemain baru, tetapi pemain anyar kami juga sudah siap membawa Persija menjadi lebih baik," tutur pesepak bola berusia 35 tahun itu.

Pertandingan Liga 1 Indonesia 2021-2022 PSIS kontra Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1), mulai pukul 20.30 WIB.

Di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022, PSIS berada di posisi keenam dengan koleksi 27 poin. Persija bertengger di peringkat kedelapan dengan 25 poin.

Pada putaran pertama Liga 1, pertemuan Persija dan PSIS berakhir imbang dengan skor 2-2.

Baca juga: PSIS tak gentar hadapi Persija yang bergelimang pemain baru
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022