Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari
Jakarta (ANTARA) - Aktris Kim Mi Soo yang berperan dalam drama "Snowdrop" meninggal dunia hari ini pada usia 31 tahun.

Dikutip dari Soompi, Rabu, pemakaman Kim Mi Soo akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim. Kabar meninggalnya aktris tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya Landscape Entertainment.

Baca juga: JTBC angkat suara soal kontroversi distorsi sejarah dalam "Snowdrop"

"Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba," tulis pernyataan tersebut.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak mengarang desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Jung Hae In dan Kim Hye Yoon bergabung dengan Jisoo di "Snowdrop"

Lebih lanjut, pihak agensi Kim Mi Soo juga mengungkapkan bahwa atas permintaan keluarga, pemakaman sang aktris pun akan dilakukan secara tertutup.

Kim Mi Soo merupakan salah satu aktris yang belakangan ini sedang naik daun. Namanya semakin melejit dalam drama "Hi Bye Mama" dan "Snowdrop" yang saat ini masih ditayangkan. Meskipun telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Kim Mi Soo, namun pihak agensi belum menyertakan penyebab kematian aktris tersebut.

Baca juga: Pengadilan putuskan drama "Snowdrop" boleh tayang

Baca juga: Petisi tuntut jaringan JTBC diluncurkan terkait penyiaran "Snowdrop"

Baca juga: Luruskan miskonsepsi, JTBC tayangkan tiga episode "Snowdrop" pekan ini

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022