Jakarta (ANTARA) - Salah satu game lokal Indonesia yakni "Lokapala" menghadirkan skin Virgo hasil kolaborasi bersama Bumi Langit Entertainment.

Game lokal bergenre MOBA tersebut menjadi game esports pertama dari Indonesia yang memperkenalkan kepada para pemain,terutama generasi muda, mengenai budaya daerah serta pahlawan dan juga mitologi Indonesia.

Untuk lebih memberikan nuansa sejarah mitologi Indonesia, "Lokapala" bekerjasama dengan Bumi Langit Entertainment.

Baca juga: Lokapala antisipasi infrastruktur jelang Piala Presiden Esports 2021

"Lokapala" menghadirkan beberapa hal menarik dari hasil kolaborasi ini, seperti kesatria Si Buta dari Gua Hantu yang sudah dirilis pada bulan Juli lalu.

Selain itu, akhir bulan November lalu "Lokapala" hadirkan seri "Virgo and the Sparklings" yang dibuka dengan hadirnya “Ussy” untuk skin kesatria Sena, dan sekarang hadir “Monika” untuk skin kesatria Rajapatni.

Monika dikisahkan sebagai anak yang terlahir di Maluku sebagai anak sulung keluarga nelayan sederhana. Monika tumbuh menjadi gadis ceria dan bercita-cita menjadi musisi. Bahkan dengan tubuh mungilnya, Monika bersemangat bermain drum. Sayangnya, orang tua Monika tidak merestui keinginan Monika dan menentangnya bermain drum.

Baca juga: Lokapala dipertandingkan di PON Papua, Telkom ingin gim lokal mendunia

Tidak bisa membohongi minatnya, diam-diam Monika bersama Ussy dan Riani merintis karir di band Virgo and The Sparklings. Monika berharap ia bisa membuktikan kalau ia bisa sukses dan mengangkat derajat keluarganya dengan musik yang ia cintai.

Skin Monika dari Ksatriya Rajapatni ini sudah tersedia di In-Game shop sejak 23 Desember 2021, kamu bisa mendapatkannya dengan membeli paket bundle “Rhythm Box” seharga 610 Citrine. Paket bundle tersebut berisi Ksatriya Rajapatni dan Skin Virgo and The Sparklings - Monika.

Menarik banget bukan skin Ksatriya yang satu ini? untuk informasi seputar updatte terbbaru Lokapala dapat kamu ketahui melalui instagram resmi @lokapala_moba.

Baca juga: Game Lokapala hadirkan El Viento, terinspirasi sosok Hanuman

Baca juga: Lokapala resmi dirilis di iOS

Baca juga: Pendaftaran kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Lokapala dibuka

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022