Wozniacki Kalahkan Safarova Untuk Juarai Denmark Terbuka

Wozniacki Kalahkan Safarova Untuk Juarai Denmark Terbuka

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki. (ANTARANews/Ist)

Copenhagen (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia dan favorit tuan rumah Caroline Wozniacki menjuarai turnamen Denmark Terbuka untuk kedua kalinya secara beruntun, Minggu.

Memilih bermain di negaranya sendiri di lapangan tanah keras ketimbang di lapangan rumput untuk pemanasan Wimbledon, dia dengan mudah mengalahkan unggulan keempat Lucie Safarova dari Republik Ceko 6-1 6-4.

Safarova, petenis peringkat 38 dunia yang bangkit dari kekalahan set pertama dalam beberapa pertandingan menuju final itu, kehilangan poin dari servis pertamanya.

Meskipun sempat melepaskan beberapa tembakan "groundstroke" yang keras tapi Safarova tidak bisa menyulitkan Wozniacki yang bermain solid saat merebut set pertama.

Wozniacki mencuri poin pada awal set kedua namun kemudian beberapa keputusan wasit dan sebuah kesalahan ganda membuat Safarova bisa membalas mencuri poin dari servis dia.

Wozniacki kembali mematahkan servis untuk membuat unggul 3-2 sebelum akhirnya di merebut game-game berikutnya untuk merebut gelar kelimanya di tahun ini saat melakukan dua lagi kesalahan sendiri.

Petenis berusia 20 tahun, yang tidak pernah kehilangan set selama sepekan ini, kini akan bersiap menghadapi Wimbledon dengan berlatih di lapangan rumput, dan berharap memperbaiki penampilannya tahun lalu saat dia dikalahkan 2-6, 0-6 pada babak keempat oleh Petra Kvitova, demikian Reuters melaporkan. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar