Jakarta (ANTARA) - Jeon Do-yeon akan beradu akting dengan Seol Kyung-gu di film thriller Netflix terbaru "Kill Bok-soon".

Dikutip dari Korea Times, Kamis, film yang disutradarai oleh Byun Sung-hyun tersebut menceritakan tentang seorang pembunuh yang mendapat masalah sebelum memperbarui kontraknya.

Kedua aktor tersebut sebelumnya telah tampil bersama di "I Wish I Had a Wife" pada tahun 2001 silam dan "Birthday" di tahun 2019.

Dalam "Kill Book-soon", Jeon Do-yeon akan berperan sebagai Kill yang menjalani kehidupan ganda sebagai pembunuh kejam untuk disewa dan seorang ibu tunggal yang menghadapi kesulitan keuangan menjaga putrinya yang berusia 15 tahun.

Sementara itu, Seol Kyung-gu akan berperan sebagai Cha Min-kyu yang merupakan seorang kepala organisasi pembunuh yang mengajari Kill untuk menjadi ahli pembunuh. Selain mereka berdua, Esom dan Koo Kyo-hwan juga akan tampil dalam film ini.

Aktor Hwang Jung-min juga dikabarkan akan membuat penampilan khusus di "Kill Bok-soon". Namun, detail perannya belum diungkapkan.

Baca juga: Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu main di film thriller "Kill Boksoon"

Baca juga: Jeon Do Yeon, Esom dan Goo Kyo Hwan bersatu dalam film pembunuhan

Baca juga: Aktor dan sutradara ungkap cerita di balik drama "Lost"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022