Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyebut dua pemain baru akan segera merapat, termasuk Taylon Correa untuk memperkuat skuad Pendekar Cisadane pada pekan kedua Liga 1 2021/2022.

"Saya kira ada dua pemain lain yang mungkin akan merapat dan itu saya harapkan bisa secepatnya," kata Widodo saat konferensi pers virtual jelang laga kontra Persib Bandung yang diikuti di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, Taylon memang diplot untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan oleh Alex Goncalves.

"Taylon ini memang kita panggil ya, kita kontrak untuk mengisi slot striker yang ditinggalkan oleh Alex," ujarnya.

Baca juga: Persita Tangerang datangkan penyerang asal Brazil Taylon Correa

Widodo memang tidak hanya berharap kepada Taylon saja, melainkan kepada semua pemain karena sepak bola merupakan permainan tim.

"Jadi, saya sih berharap tidak hanya ke Taylon saja, tapi saya berharap ke semua tim, ke semua pemain, karena filosofi kami, bukan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Ekspektasi wajar juga ke Taylon karena dia striker, dia juga harus memperjuangkan tim ini untuk bisa memenangkan pertandingan. Itu yang kami harapkan," tambah Widodo.

Baca juga: Persita tak gentar hadapi Persib di laga perdana

Persita telah merekrut pemain asal Brazil bernama lengkap Taylon Nicolas Correa Marcolino itu pada pekan lalu untuk mengisi kekosongan slot pemain asing di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022.

Taylon direkrut Persita dari klub lamanya, Al Akhdoud yang terakhir berlaga di kompetisi kasta kedua di Arab Saudi, dan telah resmi menandatangani kontrak bersama Persita pekan lalu.

Taylon sudah tiba di Indonesia sejak pekan ketiga Desember 2021, namun terlebih dahulu harus merampungkan proses karantina.

Pada laga perdana pekan kedua Liga 1 2021/2022, Persita akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1).

Baca juga: Pemain anyar Persib Bandung buka peluang debut kontra Persita
Baca juga: Persib Bandung berusaha sebaik mungkin tampilkan performa terbaik

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022