Jakarta (ANTARA) - Klub besar Liga Inggris Manchester United dikabarkan berkeinginan untuk mendatangkan gelandang Ruben Neves dari Wolves dan Boubacar Kamara dari Marseille pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, kedua gelandang tersebut merupakan dua dari beberapa nama pemain yang tengah dibidik oleh Manchester United untuk memperkuat lini tengah mereka.

Diyakini Manchester United masih menaruh prioritas untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas, namun pihak klub tidak menutup kemungkinan untuk melakukan aktivitas pada bursa transfer Januari ini jika ada pemain dengan jangka panjang yang tersedia.

Ruben Neves saat ini masih memiliki kontrak dengan Wolves hingga 2024, sedangkan Boubacar Kamara kini tengah diincar oleh Newcastle United dan AS Roma.

Khusus untuk Kamara, Manchester United bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak karena kontrak dari pemain berusia 22 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Baca juga: Rangnick alami kekalahan pertama saat MU dipermalukan Wolves 0-1
Baca juga: Shaw pertanyakan kekompakan MU, Rangnick bela putusan tarik Greenwood


Beberapa waktu lalu, pelatih Manchester United Ralf Rangnick tengah mendapatkan kritikan usai The Red Devils harus menelan kekalahan dari Wolves dengan skor 0-1 di Old Trafford pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris.

Menurut beberapa kalangan, formasi yang digunakan Ralf Rangnick, 4-2-2-2 tidak akan berjalan dengan baik jika tidak memiliki pemain yang tepat terutama pada posisi gelandang.

Banyak dari fans Manchester United yang mengeluhkan kualitas dari lini tengah The Red Devils yang saat ini kerap diisi oleh Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay.

Kemampuan bermain skuad Manchester United akan kembali diuji ketika berhadapan dengan Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (10/1) malam waktu setempat.

Baca juga: Aston Villa jadi salah satu klub Inggris peminat Philippe Coutinho
Baca juga: Everton ajukan penawaran untuk gelandang Newcastle Sean Longstaff

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022