Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo mengumumkan pencabutan ribuan izin usaha di sektor pertambangan, kehutanan, dan perkebunan karena tidak sesuai dengan peruntukan awal hingga Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Pemerintah mencabut ribuan izin usaha tambang, kehutanan, perkebunan
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan Pemerintah telah mencabut ribuan izin usaha di sektor pertambangan, kehutanan, dan perkebunan karena tidak sesuai dengan peruntukan awal.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Wapres ingatkan seluruh kepala daerah jangan sampai terkena KPK
 
Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengingatkan seluruh kepala daerah bekerja dengan baik dan tidak melakukan tindak pidana korupsi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Panglima TNI tunjuk Mayjen TNI Untung Budiharto sebagai Pangdam Jaya
 
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengganti jabatan perwira tinggi (pati) TNI, yakni Panglima Kodam (Pangdam) Jaya dari Mayjen TNI Mulyo Aji kepada Mayjen TNI Untung Budiharto.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Kemendagri dorong percepatan pembangunan infrastruktur Kabupeten Karo
 
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terus mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Wapres lakukan kunjungan kerja ke Palu
 
Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (6/1) dan Jumat (7/1), untuk meninjau progres pemulihan pascabencana alam serta memimpin rapat tentang pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022