New York (ANTARA News) - Twitter tampaknya kini menjadi kanal berita bagi para selebriti, tak terkecuali bagi kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, yang yang sempat dilarikan ke rumah sakit. Para penggemarnya kini bisa bernafas lega karena mereka kini bisa mengetahui bahwa bintang remaja itu kini sudah merasa lebih baik.

Seperti dikutip dari hollyscoop, dalam tweetnya awal hari ini, Gomez mengatakan, "Rasanya sudah lebih baik, terima kasih semuanya karena sudah begitu memahami, saya tak sabar untuk melihat kalian semua hari ini di Santa Monica Place untuk promosi film saya Monte Carlo."

Selena dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (10/6) waktu setempat setelah kemunculannya dalam acara The tonight Show. Ia menderita sakit kepala hebat dan mual.  Ia menjalani serangkaian tes darah dan tengah dirawat dari keracunan makanan dan kelelahan, tetapi ia hadir dengan kondisi yang lebih baik.

Kekasihnya yang begitu dipuja, Justin Bieber pun membalas tweet pujaan hatinya itu “#Cepat sembuh Selena.” "Eh.Bunga-bunga akan lebih indah."

Selena akan melanjutkan tur medianya untuk film barunya, Monte Carlo. Dalam film itu, Selena berperan sebagai seorang socialite yang keliru menjadi ahli waris di Inggris saat sedang liburan. Hal itu mungkin serupa dengan yang dilakukan Hillary Duff dalam film delapan tahun lalu film Lizzie Mcguire.
(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011