Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin, sembilan assist dan tujuh rebound saat Milwaukee Bucks meraih kemenangan 121-109 atas Brooklyn Nets, Jumat malam di New York (Sabtu pagi WIB).

Antetokounmpo membantu Milwaukee menang untuk ketujuh kalinya dalam sembilan pertandingan mereka.

Bobby Portis menambahkan 20 dari 25 poinnya di babak pertama. Khris Middleton juga ikut menyumbang 15 dari 20 poinnya di kuarter ketiga ketika Bucks unggul 24 poin.

Malam itu, Bucks memasukkan 16 lemparan tiga angka dan memenangi laga meski tanpa Jrue Holiday, George Hill, Pat Connaughton, Grayson Allen dan pelatih Mike Budenholzer, karena mereka masuk dalam protokol kesehatan terkait COVID-19.

Baca juga: Sixers catat kemenangan keenam berturut-turut usai taklukkan Spurs

Kevin Durant mengumpulkan 29 poin, sembilan rebound dan tujuh assist, tetapi itu tidak cukup karena Nets kembali menelan kekalahan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan mereka.

James Harden hanya mampu menambahkan 16 poin, sembilan rebound dan tujuh assist karena banyak tembakannya yang meleset.

Antetokounmpo dan Portis masing-masing mencetak 10 poin di kuarter pertama untuk membantu Bucks membuka keunggulan 29-21. Milwaukee memimpin 60-49 saat turun minum.

Layup Harden memangkas defisit Brooklyn menjadi 59-68 dengan waktu tersisa 9:19 di kuarter ketiga, tetapi Milwaukee mencetak 10 poin langsung untuk menambah keunggulan 78-59 berkat lemparan tiga angka Antetokounmpo dengan waktu tersisa 8:09.

Milwaukee unggul 86-63 ketika Middleton memasukkan lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 6:28 di kuarter tersebut dan Bucks memimpin 98-80 menuju kuarter keempat, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Tanpa Trae Young, Hawks habisi Kings 108-102
Baca juga: Blazers kehilangan Damian Lillard tiga gim mendatang


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022