Jakarta (ANTARA) - Tim Hardaway Jr. menyumbang 19 poin dan tujuh assist dari bangku cadangan, sementara Reggie Bullock melesakkan lima lemparan tiga angka, dan tim tamu Dallas Mavericks meraih kemenangan 130-106 atas Houston Rockets pada Jumat malam waktu AS (Sabtu pagi WIB).

Meski tidak diperkuat Kristaps Porzingis serta pelatih Jason Kidd karena masuk protokol kesehatan dan keselamatan liga terkait COVID-19, dan Luka Doncic mengalami keseleo pergelangan kaki kanan, namun Dallas tetap mampu meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Bullock finis dengan 15 poin. Jalen Brunson mencatatkan double-double 15 poin dan 10 assist. Sementara Josh Green mengumpulkan 17 poin, Dwight Powell 15 poin dan Dorian Finney-Smith 10 poin. Dallas membuat 54,4 persen tembakan, termasuk 17 lemparan tiga angka.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo pimpin Bucks lewati Nets

Christian Wood mencetak 20 poin tetapi hanya membuat tiga rebound. Jae'Sean Tate menambahkan 15 poin dan delapan blok, sedangkan Garrison Mathews mencetak 15 poin dari bangku cadangan untuk Houston, yang tertinggal sebanyak 31 poin di babak kedua dan kalah dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Bullock dan Powell mendorong Mavericks untuk memimpin 21-8 di kuarter pertama. Dallas pun unggul 43-23 pada akhir kuarter tersebut.

Rockets sempat memangkas defisit 23 poin menjadi 13 pada awal kuarter kedua, tetapi Dallas masih terus mendominasi dan memimpin 80-60 saat istirahat.

Mavericks masih unggul di kuarter ketiga, dengan skor akhir 110-86, dan mereka melaju hingga kuarter keempat, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Sixers catat kemenangan keenam berturut-turut usai taklukkan Spurs
Baca juga: Blazers kehilangan Damian Lillard tiga gim mendatang


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022