Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Di awal tahun baru 2022, VOOPOO, yang selalu mengejar desain industri yang unik, telah membuat langkah besar lagi. Pada tanggal 5 Januari ia meluncurkan Vinci Pod Royal Edition dengan desain relief baru. Bentuk keseluruhannya yang bersinar dan ringan menekankan nuansa retro sekaligus menunjukkan suasana aristokrat yang kuat.

Voopoo

Pengerjaan relief asli untuk Pod

Sejumlah besar karya seni relief telah digali dari Reruntuhan Sumeria kuno, salah satu tempat kelahiran peradaban manusia. Di zaman sekarang ini, banyak juga produk seni yang menggunakan pengerjaan relief. Menurut Vivian, Kepala Tim Pengembangan Produk VOOPOO, “Justru karya seni relief kuno serta elemen kontemporer bergaya dan retrolah yang menginspirasi kami untuk mengembangkan seri Vinci Pod Royal Edition. Tujuan awal kami adalah untuk mengeksplorasi nilai seni dan budaya dari produk Pod itu sendiri, sehingga pengguna juga dapat menunjukkan cita rasa seni mereka dalam proses penggunaan produk.”

Namun, tidak mudah untuk mengukir pola relief pada produk Pod yang halus. Sedikit kesalahan dalam proses akan mengakibatkan kegagalan untuk mencapai kualitas tingkat seni. Keenam produk seri VOOPOO Vinci Pod Royal Edition semuanya dirancang oleh seniman berpengalaman dan juga terintegrasi dengan elemen desain dari gaya retro jazz dan grafiti keren. Pengembangan produk memakan waktu 8 bulan, dan 12 proses manufaktur dan 68 teknik terlibat, dengan 80% pekerjaan diselesaikan dengan tangan. Produk-produk tersebut merupakan hasil kolaborasi lebih dari 20 orang termasuk desainer industri, desainer struktural, dan anggota R&D.

Selain keunikan relief itu sendiri, pengalaman taktil yang dibawakan oleh relief tersebut bahkan lebih mengesankan. Karena pola relief setiap produk berbeda, pelanggan dapat memilih sesuai dengan preferensi visual dan sentuhan mereka sendiri. Saat Pod "keindahan taktil" dipegang di tangan Anda, Anda dapat merasakan mahakarya artistik dengan permukaan cekung-cembungnya, memungkinkan Anda menikmati pengalaman mulia di ujung jari Anda.

Berfokus pada pengalaman produk pengguna

Selain tampilan, bahan produk dan pengalaman pengguna juga sesuai dengan kebiasaan pengguna. Tim pengembangan produk VOOPOO telah memilih paduan aluminium berkelas penerbangan 6061, yang menawarkan kekuatan, plastisitas, ketangguhan retak, ketahanan lelah yang sangat baik, ketahanan retak korosi tegangan dan ketahanan korosi pengelupasan, dan telah banyak digunakan di ruang angkasa, kereta api berkecepatan tinggi dan industri otomotif. Perlu dicatat bahwa setelah 268 eksperimen aliran udara yang presisi, desain pemancar dan saluran udara VINCI Pod Royal Edition telah dioptimalkan dengan baik, menghadirkan kenyamanan tak tertandingi untuk pengalaman mengisap mulut.

VINCI Pod Royal Edition hadir dengan kartrid visual VINCI POD, yang memungkinkan pengguna untuk melihat sisa e-liquid secara real time, sehingga mereka dapat mengisi ulang tepat waktu dan menahan diri dari kecemasan. Pada saat yang sama, VINCI Pod Royal Edition dilengkapi dengan alat penyemprot 0.8Ω dan 1.2Ω bagi pengguna untuk menikmati berbagai tingkat rasa dan pengalaman nikotin sesuai dengan preferensi mereka. VINCI Pod Royal Edition juga telah mengintegrasikan lampu pernapasan dengan sempurna, sehingga menyala saat pengguna menarik napas, dan padam saat berhenti, memberikan sensasi dinamis yang kuat kepada pengguna.

PERINGATAN: Produk ini dapat digunakan dengan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif.

Situs web Voopoo: https://www.voopoo.com/





Silakan lihat rilis pers aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220105006068/zh-CN/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220105006058/en/

Kontak
Pertanyaan Bisnis: sales@voopoo.com
Hubungan Media: Tingkai Xu, Manajer Humas Senior
Ponsel: 15957944779

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022