Jakarta (ANTARA) -- perubahan kebiasaan masyarakat yang selama ini telah bekerja dari rumah (work from home) akibat mewabahnya pandemi Covid-19 dinilai telah memicu penyesuaian desain hunian  agar masyarakat lebih nyaman serta produktif. 

"Kami melihat kesempatan terhadap para pekerja yang WFH tentunya ingin membenahi rumahnya agar nyaman untuk dijadikan tempat kerja. Selain itu, kami menyediakan pula paket renovasi kamar untuk mewujudkan keinginan klien,” ujar Founder CLP Design Yolanda Hardani.

CLP Design merupakan perusahaan konsultan desain interior dan jasa konstruksi asal Jakarta. Perusahaan ini pun menyediakan jasa kustomisasi furnitur Saat ini pemesanan furnitur CLP Ideas dapat dilayani secara online baik melalui Instagram dan WhatsApp Business. 

Untuk diketahui, perusahaan yang telah berdiri sejak 2019 ini merupakan bisnis yang dirintis oleh pasangan suami-istri, Dwi Satrio Hertanto dan Yolanda Hardani. Keduanya memutuskan untuk membangun CLP Design setelah menikah. Adapun nama CLP dipilih berasal dari singkatan Cipta Laksana Prima. 

“Setiap proyek tentu memiliki persyaratan yang beragam dan tantangan yang unik. Sebagai perusahaan desain interior yang berpengalaman, kami harus mampu memberikan solusi terbaik kepada klien kami. Oleh karena itu, CLP Design dan tim mendengarkan dengan seksama kebutuhan klien dan memberikan layanan dengan sepenuh hati,” jelas wanita berusia 28 tahun ini. 

Ia melanjutkan, salah satu kelebihan CLP adalah tidak membatasi dalam hal konsultasi, artinya lebih fleksibel serta lebih mengutamakan safety dan kualitas. Tidak hanya itu, CLP juga memberikan tahap awal desain secara cuma-cuma alias gratis kepada kliennya, karena menurutnya klien akan lebih mengerti dan senang jika sudah ada desainnya. 

Kemudian di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, CLP Design justru melihatnya sebagai suatu peluang. “Dengan semakin banyaknya pemain dalam sektor ini, justru ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menjadikannya sebagai partner untuk kolaborasi. Yang terpenting kunci sukses menjalankan bisnis ini adalah tetap menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022