Jakarta (ANTARA) - Episode keenam anime "Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc" atau "Demon Slayer Season 2" yang tayang pada Minggu (9/1) malam di berbagai platform streaming mengungkap secuil ingatan masa lalu Kibutsuji Muzan, sang raja iblis.

Hal ini bermula dari kemarahan tak tertahankan pemburu iblis Kamado Tanjiro atas perilaku keji iblis tingkat enam atas bernama Daki yang membunuh orang-orang di distrik hiburan Yoshiwara, Tokyo di tengah pertarungan tanpa peringatan apapun.

Tanjiro dalam kondisi kekuatan bertambah mengucapkan sejumlah kalimat yang secara tiba-tiba membangkitkan ingatan lama Muzan melalui Daki.

Tampak sosok pria dengan tanda lahir dan anting-anting yang sama dengan Tanjiro di masa lalu mengucapkan kalimat yang senada sembari bersiap menghunuskan pedangnya.

Di lain sisi, adik Tanjiro, Nezuko secara tak terduga memperlihatkan penampilan barunya sebagai sosok iblis yang melampaui batas diri sebelumnya. Dia kini memiliki penampilan dan kemampuan baru saat berhadapan dengan Daki di tengah kondisi mendesak.

Di lain sisi, Hashira suara Tengen Uzui bersama Agatsuma Zenitsu dan Hashibira Inosuke berhasil menyelamatkan ketiga istri Uzui bersama tawanan lain Daki. Mereka dalam perjalanan menuju tempat Tanjiro dan Daki bertarung.

"Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc" secara khusus mengisahkan upaya Tengen Uzui bersama tiga anggota timnya yakni Tanjiro Kamado, Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma saat menjalankan misi berbahaya di distrik hiburan Yoshiwara.


Baca juga: 5 momen seru di "Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc"

Baca juga: "Zankyosanka" Aimer nomor 1 di Billboard Japan Hot 100

Baca juga: Anime "Demon Slayer" musim kedua dibuka dengan "arc Mugen Train"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022