Jakarta (ANTARA) - Kyle Kuzma mengemas 27 poin dan 22 rebound, yang tertinggi dalam kariernya, sementara Bradley Beal mencetak 20 poin saat Washington Wizards membuat tuan rumah Orlando Magic menelan kekalahan kesembilan berturut-turut dengan kemenangan 102-100 pada laga Minggu malam waktu AS (Senin WIB).

Cole Anthony membuat dua lemparan bebas dengan 15,9 detik tersisa untuk membawa Orlando unggul 100-98. Kuzma merespon dengan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 12,4 detik dan Wizards berbalik unggul 101-98.

Setelah itu, rookie Magic Franz Wagner memperkecil jarak skor menjadi 100-101 melalui sebuah dunk.

Beal kembali melesakkan bola dengan 6,8 detik tersisa untuk memberi Washington keunggulan 102-100, dan masih memungkinkan bagi Orlando untuk mengejar.

Namun rupanya Beal mampu memblokir upaya tripoin Gary Harris dari sayap kanan, dan umpan balik Chuma Okeke digagalkan oleh Kuzma.

Baca juga: Ringkasan laga NBA: Grizzlies menang, Hornets mentahkan Antetokounmpo

Washington juga mengatasi penampilan luar biasa dari pemain Orlando Terrence Ross, yang mencetak 16 dari 32 poinnya pada kuarter ketiga. Ross tampil memukau sejak keluar dari protokol COVID-19, dengan memasukkan 13 dari 20 tembakan dalam 31 menit dari bangku cadangan.

Kentavious Caldwell-Pope menyumbang 14 poin untuk Washington, Daniel Gafford mencetak 12 poin dan Spencer Dinwiddie mengemas delapan poin serta 10 assist.

Wagner finis dengan 16 poin. Anthony dan Harris juga masing-masing mencetak dua digit angka untuk Magic, yakni 12 poin dan 11 poin, sedangkan Mo Bamba mengumpulkan 10 poin dan sembilan rebound.

Rui Hachimura dari Washington melakukan debut musim yang sangat dinanti-nantikan dengan enam poin dan tiga rebound selama 14 menit dari bangku cadangan.

Wendell Carter Jr., yang memimpin Orlando dengan 19 double-double musim ini, melewatkan laga keduanya berturut-turut karena cedera hamstring kiri, sementara guard rookie Jalen Suggs melewatkan pertandingan ke-19 secara beruntun karena patah ibu jari kanan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Ringkasan NBA: Triple-double pertama VanVleet bawa Raptors atasi Jazz

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022