Jakarta (ANTARA) - Amir Coffey mencatat rekor tertinggi dalam kariernya dengan 21 poin dan membantu Los Angeles Clippers mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 106-93 atas tim tamu Atlanta Hawks pada laga Minggu malam waktu AS (Senin WIB).

Coffey memasukkan delapan tembakan, sekaligus membuat rekor tertinggi lainnya dalam kariernya dengan lima lemparan tiga angka. Ini adalah pertama kalinya dia memimpin Clippers dalam perolehan poin musim ini. Coffey juga menambahkan lima rebound dan tiga assist.

Enam pemain Clippers lainnya juga mencetak dua digit angka, termasuk veteran Serge Ibaka dengan 16 poin dari bangku cadangan, kemudian Marcus Morris Sr. (29 poin), Reggie Jackson (12 poin), Eric Bledsoe (12 poin), Terance Mann (10 poin) dan Nicolas Batum (10 poin). Selain itu, Ivica Zubac mencetak 13 rebound.

Baca juga: Nets petik kemenangan atas Spurs lewat perpanjangan waktu

Pemain Atlanta Trae Young mencetak 19 poin dan tujuh assist. Bogdan Bogdanovic juga mencetak 19 poin.

Clippers menyelesaikan kuarter pertama dengan keunggulan 31-23. Atlanta mampu memangkas margin menjadi dua poin di kuarter kedua, tetapi Los Angeles kembali memimpin 59-53 saat turun minum.

Clippers memimpin 86-73 setelah tiga kuarter, dan Atlanta tidak mengejar di sisa pertandingan.

Atlanta bermain tanpa Clint Capela (cedera pergelangan kaki kiri) dan Lou Williams. Mereka juga kehilangan Cam Reddish karena cedera pergelangan kaki kanan setelah bermain tiga menit di kuarter pertama.

Atlanta akan kembali ke kandang mereka dan menjamu Miami Heat pada Rabu (12/1), sedangkan Los Angeles akan menjamu Denver Nuggets pada Selasa (11/1), demikian laporan Reuters.

Baca juga: Kyle Kuzma buat 22 "rebound" saat Wizards singkirkan Magic
Baca juga: Ringkasan laga NBA: Grizzlies menang, Hornets mentahkan Antetokounmpo


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022