Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta berpotensi menurunkan dua gelandang barunya, Ahmad Bustomi dan Makan Konate, sejak menit awal saat bersua Persipura pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/1).

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin, Alessio menyebut Bustomi dapat berlaga dari mula lantaran dua gelandang Persija lainnya, yakni Tony Sucipto dan Rohit Chand, akan absen. 

Tony menjalani sanksi absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning, sementara Rohit masih menjalani pemulihan cedera.

"Jadi, Bustomi dapat memulai pertandingan dari awal besok," kata Alessio. 

Baca juga: Persija tak mau tertipu posisi Persipura di klasemen Liga 1 

Ahmad Bustomi sudah merumput untuk Persija sebagai pemain pengganti saat skuad "Macan Kemayoran" menundukkan PSIS dengan skor 2-1, Kamis (6/1).

Sementara Makan Konate kemungkinan besar akan masuk susunan sebelas pertama Persija setelah urusan adminstrasinya rampung. Kondisinya pun bugar dan siap tempur.

"Saya mau berkontribusi maksimal untuk tim. Saya ingin membantu Persija menunaikan target menyelesaikan liga di peringkat tiga besar," tutur Konate.

Baca juga: Makan Konate bisa jalani debut lawan Persipura 
Baca juga: Alessio: Makan Konate absen kontra PSIS karena masalah administrasi 


Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 Persija versus Persipura digelar mulai pukul 16.30 WIB.

Andai menang, Persija akan memperpanjang catatan bagusnya Liga 1 Indonesia 2021-2022, di mana mereka belum terkalahkan pada empat laga terakhir, yang tuntas dengan tiga kemenangan dan satu kali seri. 

Persija kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan.

Sedangkan Persipura berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi dengan 14 poin dari 18 pertandingan. 

Baca juga: Angelo Alessio marah Persija main buruk sebelum taklukkan PSIS 
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022