Jakarta (ANTARA) - Aktris populer Jepang Satomi Ishihara mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Dalam pernyataan lewat agensi HoriPro, aktris 35 tahun ini mengatakan dia sedang mengandung anak pertama dan akan melahirkan pada musim semi tahun ini.

Dikutip dari Straits Times, aktris pemenang Best Actress di Asian Television Award pada Desember ini mengatakan buah hati saat ini akan jadi prioritas dan dia akan melakukan pekerjaan yang dicintainya tanpa terburu-buru.

Satomi Ishihara mengumumkan pernikahannya pada Oktober 2020. Media setempat mengabarkan bahwa suami yang seumur dengannya ini adalah pria yang bekerja di industri keuangan.

Setelah menikah, Satomi Ishihara masih aktif berakting. Dia membintangi serial televisi "Love Deeply" bersama Go Ayano juga film "And, The Baton Was Passed" bersama aktris Mei Nagano dan aktor Kei Tanaka.

Satomi Ishihara, yang pernah terinfeksi COVID-19 pada Januari tahun lalu, sebelumnya terlihat mengenakan busana longgar saat mempromosikan film "And, The Baton Was Passed" pada Oktober tahun lalu.

Baca juga: Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya adu peran di "Tonari no Chikara"

Baca juga: Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" umumkan pernikahan

Baca juga: "Asada-ke" hingga "Demon Slayer", nomine Japan Academy Film Prize 2021

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022