Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo berharap timnya bisa konsisten berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan memenangi laga demi laga hingga klasemen berakhir.

Saat ini, Persib menempati peringkat pertama setelah menang 1-0 atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 dengan meraih 37 poin, bersaing dengan Arema FC dan Bhayangkara FC secara berurutan dengan poin sama.

"Tentu, aku senang karena ini adalah tujuan kami. Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang dan ini belum selesai. Harapan aku, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Igbonefo mengajak timnya tetap bekerja keras sehingga raihan positif bisa berlanjut pada pertandingan tersisa putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Setelah absen selama dua bulan untuk membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020, Igbonefo kini juga kembali memperkuat Persib.

Baca juga: Ezra dan Igbonefo sudah gabung lagi dengan Persib 
Baca juga: Persib Bandung tinggal tunggu Ezra dan Igbonefo 


Laga terdekat yang akan dihadapi Persib adalah melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis, 13 Januari 2022.

"Aku harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United," harap Igbonefo.

Menjelang laga, Igbonefo mengaku hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan kebugarannya.

"Selama karantina, aku tidak bisa gunakan fasilitas (tempat kebugaran) dan cuma diam di kamar. Tapi aku tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Liga 1 2021/2022 masih menyisakan 16 pertandingan bagi Persib, termasuk pertemuan mereka dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, sehingga penting bagi Pangeran Biru untuk bisa menjaga tren kemenangan. 

Baca juga: Pelatih Persib siapkan formasi baru hadapi Bali United 
Baca juga: Pelatih Persib: Dua striker baru pasti butuh adaptasi 
Baca juga: Pelatih Persib komentari tren ganti pelatih di tengah kompetisi 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022