counter

Persija Kalahkan PSPSI 3-0

Persija Kalahkan PSPSI 3-0

ilustrasi Pemain Persija Jakarta, Greg Nwokolo (FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Persija Jakarta meraih kemenangan 3-0 atas PSPS dalam laga terakhir Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu.

Gol pertama Persija dicetak oleh Greg Nwokolo di menit ketujuh.

Greg kembali mencetak gol keduanya di menit 89. Persija bahkan memperbesar gol lewat tendangan Agu Casmir saat "injury time".

Kesebelasan PSPS yang ditangani A Gurning cukup ketat mempertahankan lini belakangnya, tapi tetap tak mampu memperkecil skor hingga babak kedua berakhir. Kedudukan 3-0 tetap tidak berubah untuk kemenangan Persija Jakarta.

Dengan hasil ini, kesebelasan Macan Kemayoran yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan harus puas berada di posisi ketiga klasemen akhir ISL musim 2010-2011 ini.

Persija mengumpulkan 52 poin dari 28 kali pertandingan yang kalah selisih gol dari Arema Malang yang sama-sama memiliki 52 poin.

Posisi puncak klasemen musim ini ditempati oleh Persipura Jayapura yang bermain imbang 1-1 lawan Semen Padang di Stadion Mandala, Minggu waktu setempat.

Persipura mengoleksi 60 poin sementara Semen Padang harus puas di posisi keempat klasemen ISL dengan perolehan 48 poin.(*)
(T.T009/a032)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar