Jakarta (ANTARA) - Apple diperkirakan akan meluncurkan ponsel iPhone SE 2022 pada acara perdana mereka tahun ini, antara Maret dan April.

Pertemuan pemengaruh Marissya Icha terkait donasi rumah Gala Sky, putra mendiang pesohor Vanessa Angel, dan Kementerian Sosial hanya bersifat klarifikasi, serta edukasi dan sosialisasi tentang aturan Pengumpulan Uang dan Barang (PUB).

Berikut rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Selasa (11/1) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Pertemuan soal donasi untuk Gala Sky hanya bersifat klarifikasi

Menurut kuasa hukum, disimpulkan bahwa tidak ada masalah dan apa yang menimpa kliennya bukan soal lalai, tetapi tidak mengetahui aturan yang berlaku.

2.Stellantis dan Amazon bermitra, Jeep akan gunakan asisten pintar Alexa

Stellantis pada Senin (10/1) mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Amazon mengembangkan sistem elektronik onboard untuk mengintegrasikan asisten pintar Alexa ke kendaraannya termasuk merek truk Jeep dan Ram.

3.Benarkah vaksinasi COVID-19 pengaruhi siklus menstruasi?

Sebuah penelitian baru menunjukan telah menemukan perubahan kecil dan sementara dalam siklus menstruasi wanita yang menerima suntikan vaksin COVID-19.

4."Aku Ini Binatang Jalang" akan dirilis dengan sampul baru

Menandai 100 tahun lagirnya penyair Chairil Anwar pada tahun 2022, pihak Gramedia Pustaka Utama berencana menerbitkan buku kumpulan puisi "Aku Ini Binatang Jalang" dengan sampul baru edisi khusus.

5.iPhone SE 2022 5G diperkirakan meluncur Maret

Prediksi peluncuran iPhone SE generasi terbaru berdasarkan pola yang dijalani Apple dalam beberapa waktu terakhir.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022