Jakarta (ANTARA) - Ruhee sebagai brand yang berfokus pada penyediaan treatment kecantikan mata yang natural khas wanita Asia, menghadirkan perawatan untuk merapikan dan membentuk bulu alis secara alami bernama Brow Lift.

Brow Lift merupakan teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar Internasional sehingga aman digunakan untuk remaja.

Baca juga: Jerat jerawat dengan lima langkah sederhana ini

Brow Lift hadir untuk menjawab kebutuhan para remaja yang ingin mempercantik tampilan alis mata, namun menghindari treatment sulam alis yang menggunakan jarum. Brow Lift juga berbeda dengan threading alis yang merapikan alis dengan bantuan benang, treatment Brow Lift mengoreksi arah helaian alis asli.

Hasil yang didapat dengan menggunakan teknik Brow Lift akan lebih natural dan memberi efek seperti alis yang disisir.

“Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita," ujar Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee Yuliana Nyoto dalam keterangannya, Rabu.

Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan Brow Lift adalah 90 menit dan mampu bertahan dengan jangka waktu 4 hingga 6 minggu.

Brow Lift sendiri menggunakan produk premium dari Italia berstandar International sehingga dapat mengurangi resiko alergi pada klien. Bahan-bahan yang digunakan merupakan produk alami diantaranya Almond Oil, Macademia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract.

“Ruhee selalu mengedepankan skill para therapist kami dan tentunya produk-produk yang digunakan sehingga dapat memberikan keamanan dan hasil terbaik bagi para klien," tambah Yuli.

Berada di bawah naungan LIT Group, Ruhee pertama kali dibuka di tahun 2019. Ruhee mengusung inspirasi konsep natural para wanita Asia.

Tipe layanan treatment, dimulai dari Lash Filler, Brow Lift, dan Eyelash Extension dengan ciri khas bulu mata yang ringan dan hasil yang natural menjadi keunggulan dari Ruhee. Saat ini Ruhee telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makasar, dan Bali.


Baca juga: Chanel luncurkan produk skincare yang berkelanjutan

Baca juga: Kiat atasi "maskne" dari jenama produk lokal

Baca juga: Kiat berbisnis produk kecantikan dengan jadi "reseller"

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022