Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming global premium, Lionsgate Play, pada Januari ini akan menayangkan 11 konten baru di antaranya serial drama "Vigil", film "Hustlers", dan film yang dibintangi aktor asal Indonesia, Iko Uwais, "Mile 22".

Content Manager Lionsgate Karina Mahadi saat konferensi pers virtual, Rabu, mengatakan bahwa konten baru yang akan tayang pada Januari 2022 didominasi oleh film-film aksi

"Sebenarnya Lionsgate ini kan memang banyak memproduksi film-film action. Lionsgate menayangkan film-film terbaik box office, makanya kita hadirkan film-film action terbaik," ujar Karina.

Baca juga: "One Piece" umumkan film baru di perayaan 1.000 episode anime

Selain itu, lanjut dia, genre aksi merupakan genre yang paling banyak ditonton di Lionsgate Play sehingga pihaknya memperbanyak tontonan aksi di platform tersebut.

Berikut 11 konten baru Lionsgate Play di bulan Januari 2022 yang dapat Anda tonton.

"Vigil"

"Vigil" merupakan serial drama enam episode, menceritakan tentang kapal pukat nelayan Skotlandia yang hilang secara misterius dan kematian di kapal selam nuklir Trident. Peristiwa tersebut membawa polisi ke dalam konflik dengan Angkatan Laut dan layanan keamanan Inggris.

"Vigil" dibintangi oleh Suranne Jones, Rose Leslie, dan Shaun Evans.

"Hustlers"

Terinspirasi oleh artikel New York Magazine yang viral, "Hustlers" bercerita tentang sekelompok mantan karyawan klub penari tiang atau pole dance yang bersatu mengambil keuntungan dari para klien mereka yang berasal dari Wall Street.

Baca juga: "Hustler" kisahkan penari telanjang, uang dan perampokan

Disutradarai oleh Lorene Scafaria, "Hustlers" dibintangi oleh Constance Wu, Jennifer Lopez, dan Julia Stiles.

"Has Fallen"

"Has Fallen" merupakan serial film thriller aksi asal Amerika Serikat yang dibintangi oleh Gerard Butler. Ada tiga film dalam serial ini yang akan tayang di Lionsgate Play Indonesia, yakni "Olympus Has Fallen", "London Has Fallen", dan "Angel Has Fallen".

"Mile 22"

Film "Mile 22" menghadirkan aktor asal Indonesia, Iko Uwais, beradu peran dengan Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Rousey, hingga Carlo Alban.

Film tersebut mengisahkan James Silva (Wahlberg), seorang agen CIA. Dibantu oleh tim komando taktis rahasia, dia harus mengambil dan mengangkut aset yang menyimpan informasi yang mengancam jiwa ke Mile 22 untuk ekstraksi sebelum musuh mendekat.

Baca juga: Ulasan film Mile 22, berharap kejutan di sekuel selanjutnya

"Patriots Day"

"Patriots Day" bercerita tentang kasus pengeboman Boston Maraton dan perburuan teroris pada 15 April 2013.

Dalam kekacauan itu, sersan polisi bernama Tommy Saunders bersama rekan-rekannya bergabung dengan FBI untuk menyelesaikan serangan tersebut.

"Child's Play"

Berbeda dengan film sebelumnya, "Child's Play" merupakan film horor, menceritakan seorang ibu memberikan sebuah boneka mainan untuk putranya yang berulang tahun ke-13. Tanpa disadari, boneka tersebut ternyata memiliki sifat yang jahat.

"Polaroid"

Film "Polaroid" menceritakan tentang sebuah kamera polaroid kuno yang konon dapat mendatangkan malapetaka karena terdapat iblis yang menungguinya.

Baca juga: Sutradara harap film "Dune" bisa pikat penggemar lama dan baru

Tidak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa mereka yang menggunakan kamera tersebut untuk berfoto akan segera mati.

"The Cave"

Diangkat dari kisah nyata, "The Cave" menceritakan tentang tim sepakbola remaja Thailand yang terjebak di sebuah goa. Penyelamatan yang dramatis mendapatkan perhatian dari masyarakat dunia dan melibatkan para ahli dari mancanegara.

Baca juga: Gal Gadot bintangi film "To Catch a Thief" versi baru

Baca juga: Josh Hartnett bergabung di film baru Christopher Nolan "Oppenheimer"

Baca juga: Daftar film 2022 yang paling dinantikan menurut survei Fandango

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022