Jakarta (ANTARA) - Lucas Digne dikabarkan segera meninggalkan Everton dan bergabung ke Aston Villa setelah kedua klub mencapai kesepakatan transfer senilai 25 juta poundsterling untuk bek sayap kiri tersebut, demikian laporan Sky Sports pada Kamis.

Sementara itu, Everton dilaporkan akan menggunakan dana transfer Digne untuk mendatangkan pemain sayap Anwar El Ghazi dari Aston Villa

Aston Villa telah memantau situasi pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut sejak dia jarang dimainkan musim ini oleh pelatih The Toffees Rafael Benitez.

Baca juga: Rafa Benitez akui Lucas Digne sudah tak betah di Everton

Villa saat ini mencoba untuk memperkuat skuad Steven Gerrard di bursa transfer Januari. Mereka baru-baru ini telah merampungkan transfer Philippe Coutinho dari Barcelona sebagai pemain pinjaman, yang termasuk opsi permanen dengan nilai 33 juta poundsterling di akhir musim.

"Philippe Coutinho tiba di Bodymoor Heath pada Selasa sore untuk menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa," kata klub Midlands itu.

Villa menambahkan bahwa pemain timnas Brazil itu 'langsung pergi ke kompleks pelatihan klub setelah mendarat di Birmingham selepas pemeriksaan medis dan memperoleh izin kerja."

Baca juga: Everton rekrut bek kanan Nathan Patterson dari Rangers
Baca juga: Aston Villa resmi datangkan Phillipe Coutinho dari Barcelona
Baca juga: Everton semakin dekat datangkan Nathan Patterson dari Rangers

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022