Jakarta (ANTARA) - ENHYPEN menduduki puncak tangga album harian Oricon lewat "Dimension: Answer" yang merupakan versi kemas ulang atau repackage dari album studio pertama mereka, "Dimension: Dilemma", sebagaimana dikutip dari The Korea Herald pada Kamis.

Album "Dimension: Answer" yang rilis pada Senin, (10/1), langsung menduduki peringkat nomor satu seperti album-album ENHYPEN sebelumnya, yakni album debut "Border: Day One" pada November 2020 dan "Border Carnival" pada April tahun lalu.

Selain itu, debut single Jepang "Border: Hakanai" pada Juli tahun lalu dan album studio pertama "Dimension: Dilemma" yang rilis tiga bulan lalu juga pernah menduduki peringkat pertama.

Tak hanya di Oricon, "Dimension: Answer" juga menduduki peringkat nomor satu di tangga album iTunes di 10 wilayah, sedangkan lagu utama "Blessed-Cursed" memuncaki tangga lagu di sembilan wilayah.

"Dimension: Answer" terdiri dari 11 lagu, yakni delapan lagu dari album aslinya ditambah tiga lagu baru.

ENHYPEN memulai debutnya pada November 2020 melalui sebuah program audisi. Album penuh pertamanya menduduki peringkat nomor 11 di Billboards 200 dan telah terjual jutaan unit.

Baca juga: Webtoon BTS, TXT dan ENHYPEN akan dirilis pekan ini

Baca juga: ENHYPEN resmi comeback lewat album "Dimension: Answer"

Baca juga: ENHYPEN dan aespa artis pendatang baru terbaik MAMA 2021

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022