– Dilengkapi dengan dua port Ethernet AVB/TSN 10Gbps dan tiga port switch Gen 3 PCIe® –

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah menambahkan “TC9563XBG” ke jajaran IC jembatan Ethernet, untuk memberikan dukungan komunikasi 10Gbps dalam sistem komunikasi informasi otomotif dan industri peralatan. Pengiriman sampel telah dimulai dan produksi dalam jumlah besar akan dimulai pada Agustus 2022.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220111005566/en/

Logo Toshiba (toshiba)

Jaringan otomotif berkembang menuju arsitektur zona[1], di mana komunikasi antar zona menggunakan transmisi multi-gig[2] real-time melalui Ethernet dengan kecepatan 1Gbps atau lebih tinggi. Bridge IC baru memiliki Ethernet 2-port 10Gbps pertama Toshiba, dan antarmuka dapat dipilih dari USXGMII, XFI, SGMII, dan RGMII[3]. Kedua port tersebut mendukung Ethernet AVB[4] dan TSN[5], yang masing-masing memfasilitasi pemrosesan waktu nyata dan pemrosesan sinkron. Mereka juga mendukung SR-IOV (fungsi virtual) yang “disederhanakan”[6]. Kombinasi fitur-fitur ini dalam produk baru memberikan solusi yang sesuai untuk jaringan otomotif generasi berikutnya.

Karena kecepatan perangkat komunikasi terus meningkat, IC baru dapat digunakan tidak hanya untuk arsitektur zona tetapi juga untuk berbagai aplikasi otomotif seperti IVI dan telematika, dan juga pada peralatan industri. Ini juga ditempatkan sebagai penerus produk seri TC9560 dan TC9562 saat ini yang mendukung Ethernet 1Gbps.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perangkat yang dilengkapi dengan antarmuka PCIe untuk komunikasi perangkat-ke-perangkat, seperti Wi-Fi®, dan SoC host cenderung kekurangan antarmuka PCIe. TC9563XBG memiliki tiga port switch PCIe Gen 3 untuk komunikasi dengan SoC host dan koneksi ke perangkat yang dilengkapi dengan antarmuka PCIe. Bagian sakelar PCIe dikonfigurasikan dengan satu port upstream 4 jalur untuk koneksi dengan SoC host dan dua port downstream 1 jalur untuk koneksi ke perangkat dengan antarmuka PCIe. Menggunakan fungsi sakelar PCIe 3-port untuk koneksi ke perangkat tersebut dapat membantu mengurangi kekurangan antarmuka PCIe.

TC9563XBG akan memenuhi syarat AEC-Q100 Grade 3[7].

Catatan:
[1] Arsitektur zona: Konfigurasi jaringan yang diharapkan dapat digunakan untuk jaringan otomotif generasi berikutnya, di mana kendaraan dibagi menjadi beberapa zona yang berkomunikasi satu sama lain dengan kecepatan tinggi untuk operasi kolaboratif.
[2] Multi-gig: Multi-Gigabit Ethernet (2,5Gbps hingga 10Gbps). Jaringan otomotif terkini membutuhkan bandwidth lebih besar dari 1Gbps.
[3] USXGMII, XFI, SGMII, RGMII: Standar untuk antarmuka Ethernet. USXGMII = Antarmuka Independen Media Serial 10 Gigabit Universal; XFI = Antarmuka serial 10 Gigabit; SGMII = Antarmuka Independen Media Gigabit Serial; RGMII = Mengurangi Antarmuka Independen Media Gigabit.
[4] Ethernet AVB: IEEE802.1 Audio/Video Menjembatani. Sebuah standar untuk menangani data audio dan video menggunakan teknologi standar Ethernet.
[5] Ethernet TSN: IEEE802.1 Jaringan Waktu-Sensitif. Standar untuk transmisi data dengan latensi lebih rendah dari AVB.
[6] SR-IOV: Virtualisasi I/O Root Tunggal. Standar yang mendukung virtualisasi pada perangkat PCI.
[7] AEC-Q100 Grade 3: Standar pengujian yang diformulasikan oleh industri otomotif untuk mensertifikasi keandalan IC.

Aplikasi

 • Infotainment otomotif
 • Telematika otomotif
 • Gerbang otomotif
 • Peralatan Industri

Fitur

 • 2 port Ethernet 10Gbps (dapat dipilih dari USXGMII, XFI, SGMII atau RGMII)
 • 3 port sakelar PCIe Gen3
 • Memenuhi kualifikasi AEC-Q100 Grade 3.

Spesifikasi Utama

    
                                                                                                   Spesifikasi Utama

Lihat URL di bawah untuk detail lebih lanjut tentang produk baru.

Lihat URL di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang IC Jembatan Ethernet Otomotif Toshiba.

* Arm dan Cortex adalah merek dagang terdaftar dari Arm Limited (atau anak perusahaannya) di AS dan/atau di tempat lain.
* Wi-Fi adalah merek dagang terdaftar dari Wi-Fi Alliance.
* PCIe® dan PCI Express® adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
* Nama Perusahaan lainnya, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Pertanyaan Pelanggan:

Departemen Penjualan & Pemasaran MCU & Perangkat Digital.

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.
22.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melebihi 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220111005566/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81- 44-549-8361

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022