AsiaNet 45156

BOISE, Idaho, 21 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Penghasil Tenaga Listrik Independen Publik Pertama Mendapat Persetujuan untuk Situs Lokal di Amerika Serikat dan Persetujuan Situs Nuklir Pertama Pasca Tsunami di Jepang
    
     Alternate Energy Holdings, Inc. (OTC:AEHI; http://www.aehipower.com) mengumumkan telah memperoleh persetujuan rezone lokal akhir untuk membangun pembangkit listrik tenaga di Payette County, Idaho.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100907/AQ59921LOGO)
    
     Pada tanggal 20 Juni, Komisaris Wilayah Payette telah menyetujui sepenuhnya permohonan itu, yang merupakan pencapaian penting perusahaan dan kembalinya nuklir internasional setelah kejadian tsunami di Jepang. Saat ini AEHI adalah penghasil tenaga listrik independen publik pertama yang memperoleh persetujuan situs lokal di Amerika Serikat. AEHI bermaksud untuk memasuki tahap proses persetujuan federal dengan Komisi Peraturan Nuklir (NRC) Amerika Serikat dengan memohon izin pembangunan dan pengoperasian gabungan pembangkit tenaga nuklir canggih.

     "Saya berterima kasih kepada para pemegang saham dan pendukung kami atas kebersamaannya selama masa yang penuh tantangan ini. Kami telah membuktikan kepada dunia bahwa proses ini dapat tercapai meskipun ada upaya terbaik para aktivis anti nuklir. Saat ini saya berharap memasuki proses federal, karena pejabat penting pemerintah di Amerika Serikat, seperti Presiden Barack Obama telah mendukung pembangkit listrik tenaga nuklir ini," kata Don Gillispie, CEO AEHI.

     Tentang Alternate Energy Holdings, Inc. (http://www.aehipower.com) --
     Alternate Energy Holdings mengembangkan dan memasarkan sumber energi bebas karbon yang inovatif. Perusahaan ini adalah satu-satunya pengembang pembangkit listrik tenaga nuklir independen di negaranya yang mencoba membangun pembangkit listrik baru di beberapa negara non-nuklir; Idaho Energy Complex adalah proyek utamanya. Unit bisnis lainnya meliputi Energy Neutral(R) yang mengurangi permintaan energi di rumah dan perusahaan (http://www.energyneutralinc.com) dan Green World Water(TM) yang membantu negara-negara berkembang yang memiliki reaktor nuklir untuk memproduksi air minum, pembangkit listrik, dan penggunaan lainnya yang sesuai.

     Pernyataan Safe Harbor: Pernyataan dalam rilis pers ini yang tidak semata-mata historis, termasuk pernyataan menyangkut niat, harapan, keyakinan, ekspektasi, representasi, proyeksi, rencana atau prediksi masa depan Alternative Energy Holdings merupakan pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup Undang-undang Reformasi Proses Hukum Surat Berharga tahun 1995. Oleh karena itu, pernyataan tersebut memiliki risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil-hasil kami berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau disiratkan oleh pernyataan berwawasan ke depan. Anda juga harus berhati-hati dalam melihat kembali laporan yang kami ajukan kepada SEC. Kami tidak berkewajiban, dan tidak bermaksud, memperbaharui pernyataan berwawasan ke depan ini, kecuali atas permintaan hukum.

     SUMBER  Alternate Energy Holdings, Inc.

     KONTAK: Dan Hamilton, Direktur, Komunikasi Korporat, Alternate Energy Holdings, Inc., +1-208-939-9311, dan@aehipower.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011