Jakarta (ANTARA) - Uniqlo Indonesia meluncurkan koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 spring/summer yang terangkum dalam tema "Uniqlo City - The Joys of Clothing".

"Sebagai brand pakaian global, Uniqlo sebenarnya hadir untuk menjawab kebutuhan penggunanya dalam berpakaian. Jadi di sini bisa dibilang menjadi inspirasi untuk tema pecinta uniq yaitu the joy of clothing Uniqlo City," kata Stefanie Saragih selaku PR & KOL Manager saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut, Stefanie menjelaskan bahwa Uniqlo City terbagi menjadi 4 subtema yang terdiri dari "The Joys of Landscape" untuk yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas, dan "The Joys of Imagination" untuk menggugah imajinasi dalam berpakaian.

Baca juga: UNIQLO rilis koleksi +J Fall/Winter 2021 pada 11 November

Selanjutnya yaitu "The Joys of Sun and Seaside" untuk yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari dan "The Joys of Skyline" yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban di perkotaan.

"Jadi melalui instalasi Uniqlo City ini, para pengunjung diajak untuk memasuki kota Uniqlo dimana terbagi menjadi 4 tema. Yang pertama ada "The Joys of Landscape", "The Joys of Imagination", "The Joys of Sun and Seaside", dan "The Joys of Skyline"," jelas Stefanie.

Uniqlo City - The Joys of Clothing akan diselenggarakan di Main Atrium Senayan City mulai tanggal 14 Januari hingg 16 Januari 2022. Pengunjung dapat melihat koleksi pakaian yng sesuai dengan kepribadian dalam instalasi Uniqlo 2022 Spring/Summer.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas permainan claw machine dan free cofee yang telah disiapkan.

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi parka untuk hadapi musim hujan

Baca juga: Fast Retailing akan percepat transisi ke model bisnis keberlanjutan

Baca juga: UNIQLO & JW Anderson hadirkan "Peter Rabbit" di koleksi musim dingin

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022