Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang juga mantan bintang layar lebar, kecewa pada film "Catatan Harian Si Boy" karena karakternya dalam film tersebut, "Kendi", tidak ada lagi.

"Saya dengar filmnya bagus, tapi saya kecewa kenapa karakter Kendi tidak ada di Film Catatan Harian Si Boy yang sekarang," kata Dede Yusuf, di Gedung Sate Bandung, Rabu.

Menurutnya, karakter yang ia mainkan dalam film Catatan Si Boy terdahulu adalah karakter yang cukup penting.

Nmaun Dede Yusuf mengaku tetap mendukung film yang telah membesarkan namanya di dunia perfilman tanah air.

"Mungkin saya terlalu ketuaan kalau main di film ini, tapi saya tetap mendukung setiap film karya negeri sendiri," katanya.

Dia bersyukur karena walaupun menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, namun tawaran bermain film terus berdatangan padanya, salah satunya Film Tarix Jabrix 3.

"Sudah nonton film Tarix Jabrix 3 belum, itu film anak Bandung. Made in Bandung," ujarnya.

Dalam film Catatan Si Boy yang disutradarai almarhum Nasri Cheppy pada 1987, Dede Yusuf berperan sebagai teman Boy yang diperankan aktor Onky Alexander.

Sementara itu, untuk Film Catatan Harian Si Boy yang disutradarai Putratama Tuta akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2011 mendatang menampilkan beberapa aktor-aktris muda berbakat seperti Ario Bayu, Carissa Putri dan Poppy Sovia.(*)

KR-ASJ/S016

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011