Kim Ki Bum eks Super Junior gabung agensi PA Entertainment

Kim Ki Bum eks Super Junior gabung agensi PA Entertainment

Kim Ki Bum (ANTARA/Instagram @paentertainment_official)

Jakarta (ANTARA) - Kim Ki Bum mantan personel grup K-Pop Super Junior menandatangani kontrak dengan PA Entertainment dan berencana untuk memperbanyak kegiatan di dunia akting.

"Kami berencana untuk mendukung Kim Ki Bum sepenuhnya sehingga dia dapat aktif melakukan kegiatan akting yang lebih banyak. Mohon dukungannya," kata PA Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi pada Jumat.

Baca juga: Kim Heechul Super Junior tindak tegas "troll" di dunia maya

Sebagai informasi, PA Entertainment merupakan agensi yang menaungi Jung Mo eks personel TRAX, Bae Ki Sung CAN, Park Si Hwan, Novasonic, Emerald Castle, dan Kim Jung Nam dari Turbo.

Kim Ki Bum pertama kali mencuri perhatian publik saat dia muncul dalam drama berjudul "Sharp 2" yang tayang di KBS2 pada tahun 2005 dan debut bersama Super Junior pada akhir tahun tersebut.

Pada 2010, Kim Ki Bum memutuskan untuk fokus berakting dan muncul dalam berbagai judul drama, di antaranya "Deep Rooted Tree" di SBS dan "I Love Lee Tae Ri" di tvN.

Untuk memulai promosi di bawah naungan PA Entertainment, Kim Ki Bum berencana mengadakan fanmeeting di Korea Selatan pada Maret mendatang.

Baca juga: Cerita Rain tentang drama komedi fantasi "Ghost Doctor"

Baca juga: Kim Bum kembali dengan drama terbaru "Ghost Doctor"

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed" akan kembali dengan musim kedua

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar