Epik High kembali tampil di festival musik Coachella

Epik High kembali tampil di festival musik Coachella

Epik High (ANTARA/Instagram @realmithrajin)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Ours mengatakan bahwa artis mereka, Epik High, akan kembali tampil di festival musik Coachella pada April 2022 mendatang.

Mengutip The Korea Herald pada Jumat, ini merupakan kali ketiga bagi Epik High tampil di Coachella dan menjadi grup Korea Selatan pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Baca juga: Rich Brian dan NIKI akan manggung bareng Billie Eilish di Coachella

Festival Coachella akan diselenggarakan di Indio, California dari 15 hingga 24 April 2022. Epik High sendiri dijadwalkan akan tampil pada 15 dan 22 April 2022.

Selain Epik High, deretan artis lain yang akan tampil di festival tersebut di antaranya Harry Styles, Billie Eilish, Ye, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, NIKI, Carly Rae Jepsen, Conan Gray, Finneas, hingga Phoebe Bridgers.

Pada 17 hingga 19 Desember lalu, Epik High yang beranggotakan Tablo, DJ Tukutz, dan Mithra Jin itu menggelar konser di Seoul yang bertajuk "Epik High Is Here".

Secara terpisah, lagu "Rosario" yang merupakan bagian dari album penuh ke-10 "Epik High Is Here", yang menampilkan CL dan rapper Zico, masuk ke daftar 50 lagu terbaik tahun 2021 versi Rolling Stones.

Baca juga: Dee Lestari hingga Tablo Epik High jadi bintang tamu IdeaFest 2021

Baca juga: Epik High umumkan akan rilis single baru pada 25 Oktober

Baca juga: Epik High umumkan single pertama berjudul"Rain Song"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Gibran bangkitkan lagi Rock in Solo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar