Kemarin, "Makmum 2" raih rekor hingga destinasi wisata Mandalika

Kemarin, "Makmum 2" raih rekor hingga destinasi wisata Mandalika

Titi Kamal, produser Dheeraj Kalwani, dan sutradara Guntur Soehardjanto memegang piagam penghargaan Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk film "Makmum 2" sebagai film pertama dengan satu juta penonton di tengah pandemi, Jumat, (14/1/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel "Makmum" berhasil memecahkan rekor MURI sebagai film yang menembus 1 juta penonton di bioskop selama pandemi. Sementara itu, terdapat sejumlah rekomendasi tempat wisata di Mandalika.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (14/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Raup satu juta penonton di tengah pandemi, "Makmum 2" raih rekor MURI
Film "Makmum 2" garapan Dee Company bersama Blue Water Films milik MD Pictures meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai film pertama yang berhasil mengumpulkan satu juta penonton di tengah pandemi COVID-19

Pangeran Andrew tinggalkan afiliasi militer akibat kasus pelecehan
Pangeran Andrew dari Inggris telah meninggalkan afiliasi militer dan perlindungan kerajaan, kata Istana Buckingham, Kamis (13/1) waktu setempat.

Pakar: NFT bisa buka peluang baru, namun tetap ada risikonya
Pakar Budaya dan Komunikasi Digital Universitas Indonesia, Dr Firman Kurniawan mengatakan kehadiran Non-Fungible Token atau NFT selain membuka peluang berkreasi baru di ranah digital, juga tak lepas dari risiko digital yang mengintai di belakangnya.

Hyundai Creta rakitan lokal siap didistribusi massal Februari 2022
Hyundai Creta rakitan lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat, siap didistribusikan kepada pelanggan mulai Februari 2022.

Enam wisata wajib dikunjungi saat nonton MotoGP Mandalika
Selain menyuguhkan langsung pemandangan Samudra Hindia, sirkuit ini ternyata juga berjarak tak jauh dari beberapa tempat wisata unggulan hingga hidden gem yang ada di Mandalika.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar