Trailer "All of Us Are Dead" perlihatkan serbuan zombie di sekolah

Trailer "All of Us Are Dead" perlihatkan serbuan zombie di sekolah

Serial "All of Us Are Dead" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis trailer resmi untuk "All of Us Are Dead", sebuah serial thriller remaja kiamat zombie yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada 28 Januari.

Dilansir Variety, Sabtu, bercerita tentang
sekelompok siswa yang menghadapi kondisi mengancam jiwa ketika mereka mencoba melarikan diri dari invasi zombie di sekolah menengah mereka.

Terperangkap di dalam, tanpa ponsel atau makanan, para remaja berjuang untuk bertahan hidup karena semakin banyak rekan mereka yang menjadi korban virus misterius.

"All of Us Are Dead" diadaptasi dari serial webtoon populer berjudul "Now at Our School" karya Joo Dong-geun. Komik digital tersebut terdiri dari 130 episode, yang aslinya diterbitkan antara tahun 2009 dan 2011.

Netflix sendiri mengumumkan rencana adaptasi "All of Us Are Dead" pada April 2020.

"All of Us Are Dead" adalah salah satu dari beberapa drama Korea yang akan tayang di Netflix pada tahun 2022. Serial lain di tahun mendatang termasuk spin-off "Money Heist" dan "Suriname", yang menunjukkan minat yang berkelanjutan pada drama Korea di streaming terutama setelah kesuksesan "Squid Game" pada tahun 2021.

Serial ini dibintangi deretan aktor ternama, termasuk aktor "School 2021" Cho Yi-hyun, aktris "House Of Hummingbird" Park Ji-hoo dan Yoon Chan-young dari "Doctor John". Bintang "Squid Game" Lee Yoo-mi juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

"All of Us Are Dead" ditulis oleh Chun Sung-il, sementara J.Q. Lee dan Kim Nam-su berperan sebagai sutradara. Baik JTBC dan Netflix akan menayangkan "All of Us Are Dead".



Baca juga: Yoo Ah-in akan bintangi serial baru "Goodbye Earth" di Netflix

Baca juga: Cerita Kim Nam-gill soal perannya di drama "Through the Darkness"

Baca juga: Jung Chaeyeon akan gabung di drama "Golden Spoon"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar