Mahe, Seychelles (ANTARA/Business Wire)- Platform investasi kripto BitMEX dengan senang hati menyambut Raphael Polansky sebagai Kepala Staf Operasi (Chief Operating Officer/COO) barunya. Sebagai COO, Raphael bertanggung jawab untuk mengelola operasi dan infrastruktur perusahaan, mendorong pertumbuhan bisnis dan perluasan pasar, dan mengubah BitMEX menjadi ekosistem investasi crypto penuh. Raphael melapor langsung ke CEO BitMEX, Alexander Höptner.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220113005975/en/

Logo BitMEX (bitmex)

Sebelum bergabung dengan BitMEX, Raphael adalah Direktur Utama di Blocknox selama hampir dua tahun, di mana ia mendirikan dan mengoperasikan platform penyimpanan kripto, dan memimpin strategi bisnis, pengembangan TI, serta operasi perusahaan. Setelah bekerja di posisi kepemimpinan di Boerse Stuttgart dan Deutsche Boerse, Raphael membawa pengalaman selama hampir satu setengah tahun di bidang manajemen tingkat tinggi dan pasar keuangan.

Raphael berkata: “Saya bersyukur atas kesempatan untuk mendorong pertumbuhan BitMEX yang berkelanjutan. Kami memiliki rangkaian proyek yang kuat yang direncanakan untuk tahun 2022 dan seterusnya, dan tim yang solid yang terdiri dari orang-orang berbakat dan inovatif dengan tujuan bersama untuk membangun ekosistem keuangan global yang lebih baik. Saya senang memimpin operasi dan ekspansi kripto kami selama masa transformasional bagi kami dan industri secara keseluruhan.”

Alex berkata: “Saya senang Raphael bergabung dengan tim kepemimpinan kami sebagai COO. Kekayaan kripto, pasar keuangan, dan pengalaman manajemennya terbukti berperan penting dalam memberikan efisiensi operasional, koordinasi, dan sinergi yang lebih besar selama fase pertumbuhan berikutnya.”

BitMEX secara aktif membuka rekrutmen. Klik di sini untuk menjelajahi peluang karir terbuka di BitMEX.

Tentang BitMEX

BitMEX adalah platform perdagangan yang menawarkan akses pengguna ke pasar keuangan aset digital global. BitMEX dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitMEX, visi kami, tim yang berkembang, dan jalan ke depan, ikuti kami di Twitter, Telegram, dan Blog BitMEX. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi press@bitmex.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220113005975/en/

Kontak
Media
Jessica Lindeman
+852 5717 5579

Sumber: BitMEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022