Stephanie Poetri "Picture Myself" tampil di Billboard NYC Times Square

Stephanie Poetri "Picture Myself" tampil di Billboard NYC Times Square

“Picture Myself” Stephanie Poetri tampil di Billboard NYC Times Square (ANTARA/HO/88rising)

menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan
Jakarta (ANTARA) - Single terbaru Stephanie Poetri, yaitu “Picture Myself” terlihat tampil di Billboard New York di Times Square dipromosikan oleh YouTube Music pada Jumat (14/1) waktu Amerika Serikat.

Momen itu menorehkan kenangan untuk deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York.

Stephanie yang sukses dengan debut EP (Extended Play) “AM:PM” dengan 20 juta streaming global, membawa single baru di 2022 bertajuk “Picture Myself”.

“’Picture Myself’ adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie mengenai single terbarunya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Kisah Stephanie Poetri hidup dan bermusik di Amerika Serikat

Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, serta Kehlani bersama penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata “Picture Myself” saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

You moved out the West and I moved to the city. Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” lirik itu dilantunkan Stephanie sambil mengiringi lagunya dengan petikan gitar akustik.

Kehangatan lagu itu semakin pas ditambah dengan melodi synth yang membuat “Picture Myself” nyaman didengarkan telinga pendengarnya.

Lirik lagu ini, menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, namun kita tetapi mencoba mengerti dengan keadaan.

Pada sisi musik video “Picture Myself” disutradarai oleh Eileen Yoon, mengisahkan kegiatan Stephanie pada di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian.

Pada video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza berukuran jumbo.

Untuk artwork pada bagian sampul, Stephanie menggambarnya sendiri sehingga memberi sentuhan pribadi pada proyek terbarunya tersebut.

Baca juga: Cerita Stephanie Poetri kolaborasi dengan musisi Kanada Alex Porat

Baca juga: Rapper asal Indonesia Warren Hue debut "Omomo Punk" bersama 88rising

Baca juga: Mini album "AM:PM", cerita Stephanie Poetri dari pagi hingga malam

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar