Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada berita mengenai fitur offline check in pada aplikasi PeduliLindungi lalu dari dunia hiburan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (15/1):

1. Kominfo tambah fitur "offline check in" di PeduliLindungi

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyebutkan aplikasi PeduliLindungi kini bisa melakukan “Offline Check In” tanpa memerlukan penggunaan data seluler.

Informasi itu disampaikan melalui Instagram resminya @kemenkominfo yang menyebutkan pengguna aplikasi PeduliLindungi bisa memanfaatkan fitur “Offline Check In” untuk masyarakat yang telah melakukan pembaruan aplikasi.

2. Empat tips hindari kaca mobil berjamur

Di musim hujan seperti saat ini visibilitas dalam berkendara sangat penting. Kaca mobil harus selalu dalam kondisi prima, terhindar dari kotoran ataupun jamur agar tidak mengganggu jarak pandang.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengimbau kepada pengendara untuk rutin merawat kaca mobil agar terhindar dari jamur.

3. Hari Makanan Panas Sedunia, ini rekomendasi kuliner pedas Indonesia

Makanan dengan cita rasa pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini juga terlihat dari adanya kenaikan penjualan makanan pedas di Tokopedia sebanyak lebih dari dua kali lipat selama tahun 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, demikian External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

4. Stephanie Poetri "Picture Myself" tampil di Billboard NYC Times Square

Single terbaru Stephanie Poetri, yaitu “Picture Myself” terlihat tampil di Billboard New York di Times Square dipromosikan oleh YouTube Music pada Jumat (14/1) waktu Amerika Serikat.

Momen itu menorehkan kenangan untuk deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York.

5. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi jadi suami istri

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu ini.

Disiarkan langsung dari kanal YouTube Vidi, prosesi ini menggunakan adat Sunda.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022