Jakarta (ANTARA) - Pascal Siakam mencetak triple-double pertamanya musim ini saat Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks 103-96, Sabtu malam waktu AS (Minggu WIB).

Siakam mencetak 30 poin, 10 rebound dan 10 assist untuk membawa Raptors meraih kemenangan ketujuh mereka dalam sembilan pertandingan terakhir. OG Anunoby menambahkan 24 poin dari sembilan tembakan dan Fred VanVleet menyumbang 17 poin.

Giannis Antetokounmpo memimpin Milwaukee dengan 30 poin dan enam rebound. Grayson Allen mengumpulkan 18 poin dan Khris Middleton mencetak 16 poin. Bobby Portis membukukan 11 poin dan 11 rebound untuk menyamai double-double ketiganya dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tidak ada tim yang unggul lebih dari lima poin selama sembilan menit pertama kuarter keempat. Raptors melaju untuk memimpin enam poin setelah Anunoby mengonversi sebuah tembakan, dan Bucks tidak merespon hingga peluit akhir.

Toronto memimpin pada menit 9:19 di kuarter ketiga dan menutupnya dengan kedudukan imbang 59-59 dengan Milwaukee.

Meski sempat memimpin 15 poin, Bucks memasuki jeda dengan keunggulan 49-46 setelah Toronto mengungguli Milwaukee 20-13 di 10 menit terakhir babak pertama. Anunoby mencetak 14 poin di babak pertama, VanVleet 13 poin dan Siakam 10 poin.

Allen memimpin dengan 15 poin di babak pertama, dan Antetokounmpo mengemas tujuh poin, tiga rebound serta empat assist.

Milwaukee finis dengan skor kurang dari 100 poin untuk ketiga kalinya, termasuk pertandingan mereka pada 18 Desember lalu, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Kings sukses kalahkan Rockets meski awali laga dengan lamban
Baca juga: Triple-double Luka Doncic hentikan 11 kemenangan beruntun Grizzlies
Baca juga: Ringkasan NBA: Suns hentikan kemenangan beruntun Raptors


Penerjemah: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022