Crown Textile, tempat cari bermacam kain hingga yang langka

Crown Textile, tempat cari bermacam kain hingga yang langka

Raffi Ahmad dan sejumlah selebritas berfoto saat berbelanja di Crown Textile and Tailor di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Crown Textile and Tailor yang mengusung konsep one stop shopping hadir di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan dan menyediakan berbagai macam kain dari yang sangat terjangkau hingga yang langka.

Dengan desain interior yang elegan, pengunjung bisa menjelajahi lima lantai toko ini. Kain-kain tersusun dengan rapi dan dipisahkan tiap lantai sesuai jenisnya sehingga memudahkan pengunjung memilih kain bahan yang sesuai.

"Segala jenis kain dapat dibeli di sini," kata Vishal Kumar, pemilik Crown Textile and Tailor, yang mengungkapkan bahwa harga kain di gerainya bervariasi dari yang hanya Rp14.000-an hingga Rp10 juta per meter.

Pada lantai satu, Crown Textile and Tailor menyediakan berbagai macam kain berbahan print. Sedangkan di lantai dua terdapat berbagai bahan dari jenis wol serta batik untuk pria. Naik satu lantai ke level 3, pengunjung akan menemukan koleksi tulle dengan model terkini.

Di lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat, sementara di lantai paling atas (lantai 5) terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material.

Tak hanya yang mudah didapatkan, Crown juga menyediakan kain yang tergolong sulit didapatkan seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo.

Pengunjung juga bisa memesan kain secara eksklusif yang bisa hanya dimiliki oleh pemesannya karena didesain secara khusus.

Berkonsep one stop shopping, Crown Textile menyediakan coffee shop berikut smoking area di lantai dua. Ada juga massage chair atau kursi pijat agar pengunjung bisa berpijat gratis selama menunggu atau beristirahat saat berkunjung.

"Barista kami memiliki racikan istimewa untuk pengunjung café kami, Crown Lounge. Kami adalah satu-satunya toko one stop shopping terlengkap di Jakarta tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan Crown Textile and Tailor," jelas Kumar dalam siaran pers, dikutip Minggu.

Crown Textile juga menyediakan mushala dan area parkir yang luas, selain kendaraan shuttle yang mengantarkan pengunjung ke tempat parkir kendaraan apabila diparkir cukup jauh.

Vishal juga menegaskan bahwa Crown Textile and Tailor mematuhi ketat prosedur kesehatan yang berlaku. Setiap staf telah menjalani vaksinasi COVID-19 dan secara rutin menjalani pemeriksaan swab antigen, serta wajib selalu menggunakan masker. Gedung pun dijaga kebersihannya dengan menggunakan disinfektan.

Selama grand opening dari 14 hingga 17 Januari 2022 hadir di Crown Textile sejumlah selebritas seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Okan Kornelius, Dewi Perssik, Diah Permata Sari, dan lain-lain yang berbelanja untuk keperluan mereka.

Baca juga: Cara Tobatenun lestarikan ulos dengan metode berkelanjutan

Baca juga: Masker kain tak efektif lindungi diri dari varian Omicron

Baca juga: Ketika usaha pengrajin kain tenun Badui kembali bangkit

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar