Buka Februari, Lounge In The Sky Indonesia pastikan keselamatan

Buka Februari, Lounge In The Sky Indonesia pastikan keselamatan

Ilustrasi Lounge In The Sky Indonesia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Lounge In The Sky Indonesia memastikan jadwal pembukaan wahana pengalaman kuliner di ketinggian pada 2 Februari 2022.

Lounge In The Sky Indonesia berkolaborasi dengan Mangkuluhur City dan DITS Asia telah mengokohkan rangka persiapannya dengan berbekal dukungan dari pemerintah Indonesia dan sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun yang telah diakui di lebih dari 60 negara termasuk area Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia.

Indonesia akan menjadi negara ketiga di dunia, dan kedua di Asia untuk menghadirkan Lounge in the sky yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia.

Pengalaman berkuliner di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini juga melibatkan BOCA RICA Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang nantinya akan dinikmati oleh para tamu.

Selain memperhatikan aspek produk dalam usahanya menjadi daya tarik baru dan mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan di Ibukota, Lounge In The Sky Indonesia juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas.

Baca juga: Restoran ini jual ramen dengan es krim di atasnya

Baca juga: Kafe ini sajikan donat bombolini dengan isi melimpah


Aspek keselamatan
 
Ilustrasi Lounge In The Sky Indonesia (ANTARA/HO)


Arvin Randahwa selaku Founder dan CEO dari DITS Asia, dalam keterangan pers pada Senin, memastikan bahwa Lounge In The Sky Indonesia menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD yakni sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, "yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya."

Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa akan digunakan untuk Lounge In The Sky Indonesia di Jakarta.

Semua struktur beserta kabel yang digunakan diimpor langsung dari Eropa dan telah melewati tahap pengujian, pengecekan, dan sertifikasi yang menyeluruh.

Para staf terlatih melaksanakan pengujian dan pengecekan harian kepada seluruh peralatan dengan SOP yang telah disempurnakan selama lebih dari 16 tahun usia brand di 60 negara.

Ibukota dan Semanggi Butterfly dari perspektif yang berbeda dan tidak pernah ada sebelumnya di sektor pariwisata dalam negeri. Dilengkapi dengan 4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan setiap tamu dan staf yang mengudara, setiap tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan kepada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak

Tim dan staf dapur diharuskan untuk melalui pelatihan selama satu pekan demi memahami aspek keselamatan dari atraksi wisata internasional tersebut.

Keselamatan dan kenyamanan dari para tamu merupakan prioritas utama bagi Lounge In The Sky Indonesia.

Lounge In The Sky Indonesia akan berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan telah membuka reservasi online kepada publik melalui situs www.lits.asia sejak bulan November 2021 dengan 3 paket berbeda yang dimulai dari Rp1,6 juta untuk kelas Standard, Rp2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp3,7 juta untuk First Class. Akan ada dua sesi setiap hari kerja, dan tiga sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit.

Baca juga: Lounge in The Sky siap tawarkan santap kuliner di langit Jakarta

Baca juga: Restoran Slovenia dengan menu unik dapatkan bintang Michelin

Baca juga: Mencicipi robata, ikan panggang unik khas Jepang

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar