Jakarta (ANTARA) - Keluarga Kardashian dan Jenner merayakan ulang tahun Chicago West dan Stormi Webster yang ke-4 secara bersama-sama.

Dikutip dari People, Senin, Stormi Webster yang merupakan putri dari Travis Scott dan Kylie Jenner yang berulang tahun pada 1 Februari mendatang. Namun, perayaannya digabungkan dengan pesta ulang tahun Chicago West, putri dari Kim Kardashian dan Kanye West pada Sabtu (15/1).

Perayaan tersebut diketahui diadakan di halaman belakang rumah Kylie Jenner dan menampilkan dekorasi serba pink. Chicago terlihat mengenakan gaun berwarna pink dengan legging yang serasi di bawahnya, sepatu bot koboi pink dan mantel yang juga berwarna pink. Sementara Stormi terlihat mengenakan pakaian serba ungu

Meskipun sudah memutuskan berpisah dengan Kim Kardashian, Kanye West alias Ye juga diketahui terlihat menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Bahkan, Ye juga terlihat mengobrol dengan Kim dan Kris Jenner.

Di sisi lain, Kylie juga memerkan baby bump-nya di pesta ulang tahun Chicago dan Stormi. Kylie terlihat mengenakan gaun mockneck pink yang pas dengan bentuk tubuhnya. Selain itu, pesta ulang tahun Chicago dan Stormi juga dihadiri oleh angota keluarga lainnya yakni Khloe Kardashian dan True Thompson.

Baca juga: Kylie Jenner jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

Baca juga: Kyle Jenner buka suara terkait insiden Festival Astroworld

Baca juga: Kylie Jenner konfirmasi kehamilan anak kedua

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022